Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009803823/wanita-terkuat
Wanita terkuat
Langsung aja meluncur gan.. Cekibrot...

Quote:3 orang dari 3 negara sedang berbincang saat diadakan sebuah konfrensi tentang hak dan emansipasi wanita. Ketiga delegasi itu adalah perwakilan dari Amerika, Rusia, dan seorang Indonesia. Perbincangan mereka semakin seru hingga ke masalah kekuatan wanita negara mereka.

Amerika: Wanita di negara kami, selain pintar dan banyak menjadi selebriti dunia juga kuat-kuat lho.. Buktinya di tempat kami ada si Merry Quat mampu mengangkat beban sampai 150kg!

Rusia: Ah... tidak seberapa dengan wanita negara kami yang banyak menjadi ahli intelejensi dan juga hebat dalam olahraga, tuh wanita kami si Avarova Larycvat bahkan ada yang sanggup marathon sejauh 135 mil tanpa berhenti!

Indonesia: Hmmh.... Apakah wanita-wanita kalian itu setelah mereka selesai melakukan angkat beban dan marathon itu beristirahat dan duduk???

Rusia dan Amerika: Ya pastilah... bagaimanapun mereka juga manusia.

Indonesia: Oh.. oh.. oh.. berarti wanita-wanita kalian itu masih sangat sangat tidak seberapanya dibanding dengan seorang wanita di negara saya... Mau tahu? Kami punya Nyonya Meneer yang BERDIRI dari tahun 1919 dan sampai sekarangpun TIDAK PERNAH DUDUK!!!


Spoiler for Penjelasan:


Spoiler for Beliau nih Gan:


Mohon maaf kalo garing kriuk gan.. Namanya juga usaha...

Mudahan ga (kayanya nggak sih )

Berkenan bantu + gan

Jangan kasih kalo ternyata jelek




...Kunjungi Thread ane yang lainGan...

Quote:JOKES:
Jokes Suami Istri
Jokes Polisi
Pembuat Crop Circle Tertangkap Kamera

INFO:
ITS Kembali Juara Mobil Irit Se-Asia (Rank Table Inside)
Inilah Makanan Pengurang Kekebalan Tubuh
Sejarah Tas Tangan & Dompet
Quote:Original Posted By SMARTNEWZ.infoo

Nitip Lapak Gan



Yoyoyoy gan.. makasih dah mampir and pertamax gan
Nyonya Meneer emang sypa gan ?
Quote:Original Posted By JRprohunter
Nyonya Meneer emang sypa gan ?


Jiaaah agan.. hihihihihi.. kelahiran tahun berapa gan ga tau nyonya meneer hihihihihi... ntar ane edit dulu deh supaya yang belum tau jadi tau
HAHAHAHAHA..

titip ya gan
ttt
Nyonya mener lebih kocak dari mereka ya gan
Kami punya Nyonya Meneer yang BERDIRI dari tahun 1919 dan sampai sekarangpun TIDAK PERNAH DUDUK!!!

bener2 gokil banget gan
bisa aja ente gan

ane, kocak banget gan
jiahahah walaupun udah tau ane gan tetep aja baca cerita ini
lawakan dari zaman ane SD gan!!!

jiah agan itumah merek dagang
wah...lucu banget ini gan...

ane ngakak terbahak- bahak...
nice... nice... Wanita terkuat
kocak gan
hahaha,, bener gan,, emang nyonya meneer ga pernah duduk... berdiri terus..
wwwaaaaaaakkkkkkaaaaaaa

sitiiiikkkkkkk

bikin ngakak aja
Quote:Original Posted By salamYALA
lawakan dari zaman ane SD gan!!!


Betul gan.. waktu ane SD juga bacanya ini.. entah kenapa keingat masa itu jadi ane tulis aja...

Quote:Original Posted By lumudzz

jiah agan itumah merek dagang


Hihihihi.. indonesia gitu loh gan, ga mau kalah biar maksa-maksa gitu

Quote:Original Posted By toko.enamsatu
wah...lucu banget ini gan...

ane ngakak terbahak- bahak...


Quote:Original Posted By DIV.Computer
nice... nice... Wanita terkuat


Bantu rate gan
wakwkwawa
joke klasik gan
tapi emg kocak berdiri terus gak pernah duduk
×