Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009794271/warung-tegal
Ngakak ..warung tegal..
kalo ngakak kasi ane buat yang dah ISO
buat yang belom ISO cukup di
kalo garing jangan timpuk ane pake \t
Kalo \t harap perlihatkan barang buktinya


sekitar jam 10 pagi di sebuah rumah di jakarta, seorang ayah menyuruh kepada seorang anaknya bernama andy..
al kisah . . . . .

Ayah : ndy, sini nak..
Anak : Ia pak ada apa ??
Ayah : Tolong belikan ayah nasi di warung tegal y
Anak : gak pak ah males..
Ayah : ayolah ndy, andy kan anak papah yang paling ganteng.
Anak: ia pak, tunggu y..
(andy pun pergi membelikan nasi, karena embel2 "anak papah yang paling ganteng")

--2 JAM KEMUDIAN--
Kring kring kring, ayahnya menelfon kepada sang anak.


Anak : asalammualaikum.. ini sama andy, sama siapa ini ??
Ayah : ANDY KAMU TUH DIMANA? BELI NASI TEGAL AJA LAMA LAMA BANGET, MAIN YAH KAMU NDY ?? :

Andy pun menjawab pertanyaan ayahnya dengan lugu..
Spoiler for JAWABAN ANDY:




asdsdadasds ==> Mantra berhasil

Spoiler for Akhirnya:


wkwkkwkk si agan bisa aja
semoga PERTAMAX

lumayan gan lawakan jadul tetapi
apa ane pertamax,,,,,,
koplak juga gan,,,
bisa bikin ane
apa ane pertamax,,,,,,
koplak juga gan,,,
bisa bikin ane
Quote:Original Posted By ngasi
apa ane pertamax,,,,,,
koplak juga gan,,,
bisa bikin ane


apaan sih gan nge junk aja deh bisa nya
kasian bapaknya nunggu makanan ga dtg2
lumayan bikin gua
niat bener ampe ke tegal jangan balik" lagi dah tuh

wkwkwkwk
bikin ane ngakak nih gan
wkwkwkw
dah pernah baca gan
keep posting ya







lumayan gan
wkwkwkwk mayan kocak & gokil gans leluconnya....
Quote:Original Posted By LastFang
asdsdadasds ==> Mantra berhasil

Spoiler for Akhirnya:


wkwkkwkk si agan bisa aja


iah abis gan
Keep post gan
tu anak bego apa tolok ya..?
wkakkawkakwka asli ngakak bgt gann
Numpang gan...




..warung tegal..
wkwkwkwkwkwkw... lucu banget gan....


gan ,,
×