Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009793449/nyesel-sudah-jujur-lucu-gan
Ngakak NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)
maaf sebelumnya kalo ada pihak yang tersinggung ini hanyalah sekedar cerita lucu \t
kalo ngakak kasi ane buat yang dah ISO
buat yang belom ISO cukup di
kalo garing jangan timpuk ane pake \t
Kalo \t harap perlihatkan barang buktinya


..Begini ceritanya..

Di sore yang cerah ane jalan2 dengan menggunakan sepeda motor kesayangan .
di tengah perjalanan ane melihat seorang wanita .
kemudian saya memutar balikan sepeda motor kesayangan untuk berkenalan dengan wanita tersebut..
lalu tiba - tiba
PRIIIIIIIIIIIT....!!
WAH ada apa ini, tenyata polisi memberhentikan ane gan.
Terjadilah percakapan seperti di bawah ini


Spoiler for Perakapan ane dan polisi:




Cerita lainnya gan

kocak jg gan....
Quote:Original Posted By scholtes
kocak jg gan....


makasih gan. tolong di bantu y gan..
ada-ada aja ni agan
Guling-guling

ada simak lagi de..

ada lagi nda gan :mahos


This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini
kocak gan
wkwkkw kocak dh kesian si agan
NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)
Wkwkwk kocak gan
Kocak gan







This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini


parah jg tuh polisi koplak gan,,

nh kejadian nyata bkn gan?
lumayan dah wkkakakak ~


sekalian aja bilang gw udah 1 thn muter sini gpp
Loh kok polisi gtu.... NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)
agan terlalu Bego
kena berape gan??? biasanya kalo nilang tu polisi mintak saweran
Ngakak gan
Itung2 dah berapa kali gan ditilangNYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)
agannya terlalu jujur gan. . ampe ditilang 2 kali dalam satu kejadian
wadoh ada ada aja
berarti ntar klo ane ditilang jangan nyebutin kesalahan yg ditilang ya berarti
hihihih remuk dong gan
wakakakak
nasib gan klo gitu mah...
Quote:Original Posted By ClickMePlease
ada-ada aja ni agan
Guling-guling

ada simak lagi de..

ada lagi nda gan :mahos


This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini

makasih gan, kalo ada lagi ane kabarin

Quote:Original Posted By synvengeance
kocak gan


Quote:Original Posted By jinxpro92
wkwkkw kocak dh kesian si agan
NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan) NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)


Quote:Original Posted By AjinNew
Wkwkwk kocak gan


Quote:Original Posted By ClickMePlease
Kocak gan







This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini


Makasih agan2 semua
Quote:Original Posted By fahmidesrizan


parah jg tuh polisi koplak gan,,

nh kejadian nyata bkn gan?

alhamdulillah gan ni cerita nyata yang ane alamin

Quote:Original Posted By reinforcez
lumayan dah wkkakakak ~


sekalian aja bilang gw udah 1 thn muter sini gpp

kalo setaun, bisa2 ane dpt surat tilang 1 buku lebih

Quote:Original Posted By ridey
Loh kok polisi gtu.... NYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)

polisi juga manusia gan
Quote:Original Posted By wanthedoom
agan terlalu Bego


Quote:Original Posted By paulushack
kena berape gan??? biasanya kalo nilang tu polisi mintak saweran

ada gan segituan, rahasia perusahaan
Quote:Original Posted By anine
Ngakak gan
Itung2 dah berapa kali gan ditilangNYESEL SUDAH JUJUR (lucu gan)

gak kehitung gan, ane nunggu polisi bosen nilang ane gan
Quote:Original Posted By bitchgirls
agannya terlalu jujur gan. . ampe ditilang 2 kali dalam satu kejadian

lagi sial kayanya ane gan
makanya jangan jujur jujur amat gan
×