alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009791370/suami-tak-tau-diri
Smile Suami tak tau diri
kocak gan baca aja...

cekibrot:

Malam tu lepas makan malam, Ajoi lepak-lepak di depan TV sambil berbual dengan isterinya.

Ajoi: “Kalau abang meninggal, ayang menikah lagi tak?”

Isteri: “Tentu saja tidak! Ayang akan duduk dengan adik perempuan Ayang. Abang pulak camner kalau saya meninggal, abang nikah lagi tak?”

Ajoi: “Tentu sekali tidak , sama juga macam ayang… abang juga akan tinggal bersama dengan adik perempuan Ayang

maap klo emoticon-Blue Repost

tolong emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Toast

tpi jgan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
PERTAMAX gan

ane bener2 emoticon-Ngakak gan
jangan bikin ane emoticon-Ngakak disini gan
ikut nyengir aja gan emoticon-Ngakak
jadi emoticon-Bingung (S) gini ane
hhahahaha...ngakak dikit gan...emoticon-Ngakak
wakwkwaw
pengen juga sama adik nya gan
kocak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu mah tar nikah lagi
emang bener jg kan apa yg dikatakan suaminya emoticon-Ngakak

keep posting ya gan emoticon-thumbsup
enak aja emoticon-Ngakak
hehehehehe
parah tuh suami emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak...sumpah lucu bgt gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakkakaka
emoticon-Ngakak
sama aja nikah lg itu mah emoticon-Hammer2
Pake bahasa malaya ya gan
ane agak sedikit bingung bacanya emoticon-Big Grin

tapi lucu juga sih, sama2 ngarep sama adek masing2 pasangan emoticon-Ngakak (S)
hahahhaaa....
kocak banget gan....
ngakak ane gan...
emoticon-Ngakak mayan gan, nyengir kudaSuami tak tau diri
eeaaaaa.... emoticon-Ngakak nice gan...Suami tak tau diri
hahahaha emoticon-Big Grin
hahahahahahahhaa emoticon-NgakakSuami tak tau diri
hahahhaha emoticon-Ngakak
koplak bgt emoticon-Ngakak