Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009791370/suami-tak-tau-diri
Smile Suami tak tau diri
kocak gan baca aja...

cekibrot:

Malam tu lepas makan malam, Ajoi lepak-lepak di depan TV sambil berbual dengan isterinya.

Ajoi: “Kalau abang meninggal, ayang menikah lagi tak?”

Isteri: “Tentu saja tidak! Ayang akan duduk dengan adik perempuan Ayang. Abang pulak camner kalau saya meninggal, abang nikah lagi tak?”

Ajoi: “Tentu sekali tidak , sama juga macam ayang… abang juga akan tinggal bersama dengan adik perempuan Ayang

maap klo

tolong ato

tpi jgan di
PERTAMAX gan

ane bener2 gan
jangan bikin ane disini gan
ikut nyengir aja gan
jadi gini ane
hhahahaha...ngakak dikit gan...
wakwkwaw
pengen juga sama adik nya gan
kocak
itu mah tar nikah lagi
emang bener jg kan apa yg dikatakan suaminya

keep posting ya gan
enak aja
hehehehehe
parah tuh suami
...sumpah lucu bgt gan.
wakakkakaka

sama aja nikah lg itu mah
Pake bahasa malaya ya gan
ane agak sedikit bingung bacanya

tapi lucu juga sih, sama2 ngarep sama adek masing2 pasangan
hahahhaaa....
kocak banget gan....
ngakak ane gan...
mayan gan, nyengir kudaSuami tak tau diri
eeaaaaa.... nice gan...Suami tak tau diri
hahahaha
hahahahahahahhaa Suami tak tau diri
hahahhaha
koplak bgt
×