alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009790542/lawak
Ngakak Lawak
lawak gan emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)emoticon-Berbusa (S)
lawak deh kan gw sekolah ips di suru ambil 3 bidang buat 1 tahun gw ambil sejarah terus gurunya cerita gini ad 2 cewe cantik lagi meneliti terus 2 cewek itu pergi ke afrika kan ad daerah terlarang terus 2 cwe itu masuk ke daerah terlarang terus ad suku afrika nangkep 2 cewe itu terus 2 cewe itu di penjara terus cewe pertama di bawa ke pengadilan di tanya maw di nyonyoin ato mati terus cewe berkata nyonyoin deh pedahal tidak tau arti nyonyo ternyata nyonyo itu di telanjangin terus berdiri di lapangan sambil di perkosa 100 orang negro abis di nyonyoin cewenya masi idup terus di bawa di penjara cewe ke2 tanya kamu di apain di nyonyoin eh kamu pilih mati aj dari pada di nyonyoin cwe ke 2 di bawa ke pengadilan di tanya nyonyo ato mati cwe ke 2 jawab mati ogah aku di nyonyoin. mendingan mati sebelum cwe ke 2 di bunuh ternyata di nyonyoin dolo itu mah lebih mending dinyonyoin sambil kesel cwe ke 2 terus dia berkata g jadi deh nyonyo aj terus ketua suku berkata kerena kamu mengubah keputusan hukuman kamu di nyonyoin 6 jam.cwe ke 2 di nyonyoin sama 900 orang negro

post saya yg lain
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9617219 ( cewek itu aneh)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9617283 (sekedar tentang anjing )
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post481911933 ceritaku
menggelitik gan, bisa aja lu klo bikin joke bikin ane emoticon-Ngakak (S)


Lawak
parah kok terusnya banyak kali ampe cape ganemoticon-Cape d... emoticon-Ngakak

Eh mampir ke lapak ane gan
http://kask.us/9686437
http://kask.us/9685726
http://kask.us/9685546
http://kask.us/9686105
http://kask.us/9525131
http://kask.us/9541688
http://kask.us/9496737
http://kask.us/9711881
Ok Ok Ok Only jokes
bingung ane ma certia ente gan emoticon-Hammer2

susah banget ngebacanya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By expansionhm2
bingung ane ma certia ente gan emoticon-Hammer2

susah banget ngebacanya emoticon-Bingung

sama gan, nggak rapi tulisannya
hehe
kocak gan

JUAL F50 KONDISI BARANG 95% untuk selanjutnya klik link dibawah ini

Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post476968623

sorry nyampah emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wakwakawkwa
sebenernya kocak gan kasihan tu cewek ke 2
tapi lain kali tritnya yang rapi ya
emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsupLawak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gan, waktu di SD ente pasti juara nulis ya .... emoticon-Ngakak tulisannya minta ampun ...
Jiaaaah....... TS alay gan... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak gan emoticon-Ngakak
alay gan
emoticon-Ngakak lawakan kocak banget gans emoticon-Ngakak wkwkwk.bisa2 aja ente bikin lawakan
gan, waktu di SD ente pasti juara nulis ya ... emoticon-Ngakak tulisannya minta ampun ..
Lumayan gan emoticon-Stick Out Tongue Lawak
keep post yang rapi ya gan emoticon-Big Grin Lawak
emoticon-Ngakak koplak gan, di nyonyoin deh akhirnya...emoticon-Ngakak
alay detected BB Nokia & Motorolaemoticon-shakehand