Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009789389/telah-di-temukan-seorang-anak-di-jamin-ngakak-gan
Telah di temukan seorang anak (di jamin ngakak gan)
kalo ngakak kasi ane buat yang dah ISO
buat yang belom ISO cukup di
kalo garing jangan timpuk ane pake \t


Awal kisah di suatu mall ternama di Indonesia..

"Ting tung ting tung"
Mohon perhatian, maaf untuk semua pengunjung.
Telah di temukan satu anak kecil namanya rama jaya diranjang,
usianya kurang lebih 6 tahunan, dengan ciri - ciri :

1. memakai baju warna merah gambar spongebobs
2. celana pendek sebelah
3. mata belotot
4. idung pesek dengan bulu idung yang melampaui batas
5. rambutnya keriting sebelah

apabila ada para pengunjung yang merasa kehilangan seorang anak dengan ciri yang seperti tadi disebutkan silahkan di ambil di meja panitia.

PERHATIAN
10 menit tidak di ambil
ini anak menjadi milik PANITIA


Cerita lainnya gan

PERTAMAXXX GAN!!

nitip thread ya!

mw ketawa ketiwi?

Nyontek ketahuan guru(NGAKAK!)

alasan buat yg suka datang telat ke sekolah (NYESEL gk baca!)

Malam Pertama(antara kau dan aku)
maksudnya gmna gan
ane gan
masih agak

titip aja deh

lebih semangat lagi gan
parah bener dijadiin hak milik.
itu ciri2 ente ya gan

bagi orng tua yg ngerasa anaknya ilang

mending dibiarin aja kale ya
Biasa aj ah Telah di temukan seorang anak (di jamin ngakak gan)
Quote:Original Posted By expansionhm2
itu ciri2 ente ya gan

bagi orng tua yg ngerasa anaknya ilang

mending dibiarin aja kale ya

agan ini bisa j

Quote:Original Posted By KokiBelang
masih agak

titip aja deh

lebih semangat lagi gan

ia gan makasih y

Quote:Original Posted By trunion
parah bener dijadiin hak milik.

makanya gan klo bawa anak ke mall hati2, kalo ilang bisa jd milik bagian informasinya
Parah deh panitianya
dah pernah denger ane gan ,, pi tetep ,,
itu ciri2 anak apa gan?
Quote:Original Posted By adullRIP
agan ini bisa j


ia gan makasih y


makanya gan klo bawa anak ke mall hati2, kalo ilang bisa jd milik bagian informasinya


jangan marah ye gan

canda doank
bisa aja ente gan....
Quote:Original Posted By wahyugoest
Parah deh panitianya

kyanya panitiany punya panti asuhan tuh gan

Quote:Original Posted By gieladur
dah pernah denger ane gan ,, pi tetep ,,

makasih y gan

Quote:Original Posted By keven
itu ciri2 anak apa gan?

itu ciri2 anak siluman gan, makanya rambutny j ampe keriting sebelah

Quote:Original Posted By expansionhm2
jangan marah ye gan

canda doank

santai j gan, berbagi cerita

Quote:Original Posted By isalkurisal
bisa aja ente gan....

makasih gan
wakwakwa
malah milik panitia
mending di buang gan, nyusah2in aja
boleh juga nih jokesnya, bikin sore"
busettt.. ada2 aja si TS

guling2 gan ane..

ada lagi ga :mahos



This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini
anak ente tuh gan.......malah nanya kemari.. ...sumpah lucu bgt gan.
×