Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009779896/menurut-ulama-ttg-making-love--lucu-abis
Menurut Ulama Ttg Making Love ! Lucu Abis !!!!
istri: Pa, menurut ulama klo kita b"hubungan intim 1x pd mlam jumat, berarti kita telah m"bunuh 40 setan.
suami: gitu ya, klo 2x ma?
istri: berarti kita bunuh 80 setan.
suami: klo 3x?
istri: 120 setan.
suami: 4x ma?
istri: 160 setan.
suami: 7x bgmana ma?
Spoiler for istri:





bagi agan yg uda terhibur,boleh donk ane diberi ,asal jgn di

thx agan" yg baik hati
malah gak jadi ML itu kayaknya
Quote:Original Posted By radikabhaskara
malah gak jadi ML itu kayaknya


thx gan uda mampir,selamat anda pertamax gan.
numpang ngaKaK gan
Kalo itu beneran pasti ane udah ml bolak balik Menurut Ulama Ttg Making Love ! Lucu Abis !!!!
kakakakaakakakak..
ane rate 5 gan
mau komen macem2 tapi ane masi dibawah umur sih,wkwkkwk

ikut ngakak aja gan
Quote:Original Posted By henks7788
kakakakaakakakak..
ane rate 5 gan


thx gan...
istrinya jadi setan
wwakwakwa
7x ya bunuh suaminya
mana ada yang kuat gan
serius...numpang ngakak nih gan...
jawaban yang bagus gan
... agan bisa aja gan..
emang ada ml ampe 7x,,,ckckckckck
Menurut Ulama Ttg Making Love ! Lucu Abis !!!!
hahahah
7 x = mati kecapaian

nice joke gans


bukanya seneng ya gan..
emangnya kuat apa sampai 7x
suaminya nagih tu







This comment was posted by Rush94
- Signature anti Bot Copy-Paste -
hadehhhhh suami'y doyan bgt kLi yh....??

kesian..kesian..kesian istri'y..
gokil gan
×