alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009778949/suami-perkasa---jokes
Suami perkasa---jokes
Suami perkasa---jokes



Biasa gan.... Budaya emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan kalau agan terhibur....emoticon-Rate 5 Star dosa loh gan ane udah capek2....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape deeehh
Spoiler for moga aja kagak repost:


Begini Ceritanya
Quote:Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau tidur ngorok dan takut mengganggu tidur istrinya.

Malam pertama setelah pesta pernikahan, si istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya yang sudah 'siap tempur' yang mengetuk pintu. Merekapun berhubungan layaknya suami istri. Setelah selesai si suami kembali ke kamarnya.

Si istri kembali bersiap-siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi. Perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya. Kali ini si istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur.

Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim lagi, maklum manten anyar he he he kilahnya. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya.

"Saya tidak menyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali," kata si istri.

"Lho, tadi saya sudah ke sini toh?" (pikun apa ya....?)

luchu ngga ?????


Ane tambahin gan ......
Quote:
SINYAL LEMAHPada malam jum'at kliwon seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas kuburan. Sama penjaga kuburan ditegur.

"Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?".
Si cewek menjawab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah.......".

Penjaga kuburan ??!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sorry kalaw ternyata dah pernah baca yg penting kagak....repost:

Kunjuungin TRIT ane yg laen juga ya .....


emoticon-rose Mengapa wanita cerewet ? emoticon-rose
emoticon-rose penjahat legendaris indonesiaemoticon-rose
emoticon-rose Cara naklukin cowo super cuex...emoticon-rose
emoticon-rose yg suka tret mill masuk dimari gan...emoticon-rose
emoticon-rosekemegahan restauran bawah laut...emoticon-rose
emoticon-rose yg lagi diet masuk gan.....emoticon-rose
emoticon-rose serangan sultan Agungemoticon-rose
emoticon-rose Dubai...surganya surga duniaemoticon-rose
emoticon-rose Bencong diperkosa...ngakak abis ganemoticon-rose
emoticon-rose 7 manusia yang dijamin mendapat pertolongan Allohemoticon-rose
PERTAMAX DI TANGAN ANE emoticon-Ngakak
hahaaaa...pikun toooochhhemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
sengaja dipikunih tuh... kekuatan berkedok pikun xD
Quote:Original Posted By KillerJoe1
PERTAMAX DI TANGAN ANE emoticon-Ngakak


weleh si Agan baru 4 post dah pertamax lagi, hebat !!!
wah parah istrinya di rolling emoticon-Ngakak
yang jadi suaminya agan yah?
emoticon-Ngakak
Koplak.....emoticon-Kagets ngakak abis ni gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha
bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan,
nice jokes gan..Suami perkasa---jokes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucunya dimana ya? emoticon-Bingung (S)

kok ane kaga ngerti kamsudnya emoticon-Hammer2
yang sebelum nya siapa atuh gan ,
wong tuo pikun emoticon-Ngakak
sakit perut ane ngebacanya emoticon-Ngakak

tambah lagi gan emoticon-Ngakak
kereatip gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak nih gan
Pantesan kuat , orangnya pikun , anunya juga ikut pikun ..
emoticon-NgakakSuami perkasa---jokes
berarti kalo pengen kuat 3x musti pikun dulu yah gan emoticon-Embarrassment
nice gan.... emoticon-Angkat Beer nice...Suami perkasa---jokes
lain kali lagi ya gan... emoticon-NgakakSuami perkasa---jokes