Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009778949/suami-perkasa---jokes
Suami perkasa---jokes
Suami perkasa---jokes



Biasa gan.... Budaya dan kalau agan terhibur.... dosa loh gan ane udah capek2....
Spoiler for moga aja kagak repost:


Begini Ceritanya
Quote:Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau tidur ngorok dan takut mengganggu tidur istrinya.

Malam pertama setelah pesta pernikahan, si istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya yang sudah 'siap tempur' yang mengetuk pintu. Merekapun berhubungan layaknya suami istri. Setelah selesai si suami kembali ke kamarnya.

Si istri kembali bersiap-siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi. Perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya. Kali ini si istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur.

Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim lagi, maklum manten anyar he he he kilahnya. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya.

"Saya tidak menyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali," kata si istri.

"Lho, tadi saya sudah ke sini toh?" (pikun apa ya....?)

luchu ngga ?????


Ane tambahin gan ......
Quote:
SINYAL LEMAHPada malam jum'at kliwon seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas kuburan. Sama penjaga kuburan ditegur.

"Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?".
Si cewek menjawab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah.......".

Penjaga kuburan ??!!

kalaw ternyata dah pernah baca yg penting kagak....repost:

Kunjuungin TRIT ane yg laen juga ya .....


Mengapa wanita cerewet ?
penjahat legendaris indonesia
Cara naklukin cowo super cuex...
yg suka tret mill masuk dimari gan...
kemegahan restauran bawah laut...
yg lagi diet masuk gan.....
serangan sultan Agung
Dubai...surganya surga dunia
Bencong diperkosa...ngakak abis gan
7 manusia yang dijamin mendapat pertolongan Alloh
PERTAMAX DI TANGAN ANE
hahaaaa...pikun toooochhh
sengaja dipikunih tuh... kekuatan berkedok pikun xD
Quote:Original Posted By KillerJoe1
PERTAMAX DI TANGAN ANE


weleh si Agan baru 4 post dah pertamax lagi, hebat !!!
wah parah istrinya di rolling
yang jadi suaminya agan yah?
Koplak..... ngakak abis ni gan
hahahahaha
bikin gan,
nice jokes gan..Suami perkasa---jokes
lucunya dimana ya?

kok ane kaga ngerti kamsudnya
yang sebelum nya siapa atuh gan ,
wong tuo pikun
sakit perut ane ngebacanya

tambah lagi gan
kereatip gan

ane ngakak nih gan
Pantesan kuat , orangnya pikun , anunya juga ikut pikun ..
Suami perkasa---jokes
berarti kalo pengen kuat 3x musti pikun dulu yah gan
nice gan.... nice...Suami perkasa---jokes
lain kali lagi ya gan... Suami perkasa---jokes
×