alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009778759/warteg-adalah-penemu-touchsreen
Warteg adalah Penemu touchsreen
Apakah agan tau....
asal muala penemu touchscreen...

Ternyata setelah pengusutan yg dalam oleh berbagai pihak..
Touchscren di temukan oleh orang bule yg sudah lama tinggal di indonesia yg mana juga lage BT emoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak (S) ketika makan di warteg a.k.a Warung tegal

ketika sedang makan bule ini siap untuk memesan

Buk Warteg : Mau lauk apa sir? emoticon-Blue Guy Peace
Bule : *Bule itu cmn menunjuk sbuah ikan* :mahos
Buk Warteg : *Sambil ngambil ikan yg di tunjuk* Sayurnya? emoticon-Blue Guy Smile (S)
Bule : *Bule itu lagi menunjuk sayur gudeg* :mahos
Buk Warteg : *Sambil ngambil gudeg* Lain2nya? emoticon-Bingung (S)
Bule : *Skali lagi menunjuk sbuah tempe dan tahu* :mahos
Buk Warteg : *Ngambil tahu dan tempe sambil mikir hari ne dpt pelanggan yg bisu*

pesanan yg di tunjukan oleh si bule td sudah siap dan langsung di berikan kepada si bule

Spoiler for Ilustrasi:



ketika lagi makan si bule itu langsung mikir betapa mudahnya, hanya dengan menunjuk kan jari dia langsung mendapatkan makanan yg dia inginkan..
sehingga ide tersebut di bawa ke negaranya... lalu muncul lah sebuah penemuan baru yg bernama touchscreen emoticon-Ngakak

dan ini lah bwt tersangka kita
Spoiler for Ibu Warung:

Spoiler for Bulenya :)b:










emoticon-Ngakak
ga sa serius gitu donk gan...
namanya juga forum joke






Uhuk......
judulnya dah buat emoticon-Ngakak... usus ane pek sakit gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wahyugoest
judulnya dah buat emoticon-Ngakak... usus ane pek sakit gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
jgn ngakak kelamaan ya gan..
kiri kanan uda ngeliatin tuh emoticon-Ngakak
wakawkaw
bner banget tuh gan
mencet2 kaca klo di warteg
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget nih jokesnya
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ane mbacanya.........

mana lagi di warnet rame lagi...
Quote:Original Posted By wahyugoest
judulnya dah buat emoticon-Ngakak... usus ane pek sakit gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By .patrick
wakawkaw
bner banget tuh gan
mencet2 kaca klo di warteg
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ankg4
wkakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget nih jokesnya


Quote:Original Posted By paulushack
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ane mbacanya.........

mana lagi di warnet rame lagi...


emoticon-Ngakak

bantuin rate emoticon-Rate 5 Star ya gan
hahaha
yg tunjuk kaca gans lebih matep emoticon-Big Grin
tekan kacanya sambil nunjuk, maka makanan un siap di anter emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja, gara2 tahu tempe jadi touchscreen
Quote:Original Posted By Azusa.Nakano
hahaha
yg tunjuk kaca gans lebih matep emoticon-Big Grin
tekan kacanya sambil nunjuk, maka makanan un siap di anter emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak klo itu perkembangannya gan emoticon-Ngakak
smoga warteg jg bs ngikutin perkembangannya emoticon-Ngakak
inspirasi datang disaat waktu yg tak terkira.. emoticon-NgakakWarteg adalah Penemu touchsreen
rada2 emoticon-Blue Repost gan

tp gpp dech

itu membuktikan kalo indonesia emang sangat kreatip

cuma kaga ada yg bs merealisasikan jadi lbh baik

sehingga kebanyakan ide malah dicuri orng emoticon-Turut Berduka
betul juga sih gan emoticon-Big Grin
hahahaaha
bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan,
nice jokes gan..Warteg adalah Penemu touchsreen
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan
tiwas ane serius bgt gan.. ternyata
kreatif bner gan...emoticon-Ngakak
emang Indo semua bisa aja!...emoticon-Big Grin
awkwkwkkwkw, mau apa apa aja tinggal pencet emoticon-Ngakak
hooo... emoticon-Angkat BeerWarteg adalah Penemu touchsreen
wah ane bnr2 emoticon-Ngakak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak