Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009778759/warteg-adalah-penemu-touchsreen
Warteg adalah Penemu touchsreen
Apakah agan tau....
asal muala penemu touchscreen...

Ternyata setelah pengusutan yg dalam oleh berbagai pihak..
Touchscren di temukan oleh orang bule yg sudah lama tinggal di indonesia yg mana juga lage BT ketika makan di warteg a.k.a Warung tegal

ketika sedang makan bule ini siap untuk memesan

Buk Warteg : Mau lauk apa sir?
Bule : *Bule itu cmn menunjuk sbuah ikan* :mahos
Buk Warteg : *Sambil ngambil ikan yg di tunjuk* Sayurnya?
Bule : *Bule itu lagi menunjuk sayur gudeg* :mahos
Buk Warteg : *Sambil ngambil gudeg* Lain2nya?
Bule : *Skali lagi menunjuk sbuah tempe dan tahu* :mahos
Buk Warteg : *Ngambil tahu dan tempe sambil mikir hari ne dpt pelanggan yg bisu*

pesanan yg di tunjukan oleh si bule td sudah siap dan langsung di berikan kepada si bule

Spoiler for Ilustrasi:



ketika lagi makan si bule itu langsung mikir betapa mudahnya, hanya dengan menunjuk kan jari dia langsung mendapatkan makanan yg dia inginkan..
sehingga ide tersebut di bawa ke negaranya... lalu muncul lah sebuah penemuan baru yg bernama touchscreen

dan ini lah bwt tersangka kita
Spoiler for Ibu Warung:

Spoiler for Bulenya :)b:











ga sa serius gitu donk gan...
namanya juga forum joke






Uhuk......
judulnya dah buat ... usus ane pek sakit gan
Quote:Original Posted By wahyugoest
judulnya dah buat ... usus ane pek sakit gan



jgn ngakak kelamaan ya gan..
kiri kanan uda ngeliatin tuh
wakawkaw
bner banget tuh gan
mencet2 kaca klo di warteg
wkakakakak
kocak banget nih jokesnya
ane mbacanya.........

mana lagi di warnet rame lagi...
Quote:Original Posted By wahyugoest
judulnya dah buat ... usus ane pek sakit gan


Quote:Original Posted By .patrick
wakawkaw
bner banget tuh gan
mencet2 kaca klo di warteg


Quote:Original Posted By ankg4
wkakakakak
kocak banget nih jokesnya


Quote:Original Posted By paulushack
ane mbacanya.........

mana lagi di warnet rame lagi...




bantuin rate ya gan
hahaha
yg tunjuk kaca gans lebih matep
tekan kacanya sambil nunjuk, maka makanan un siap di anter
ada ada aja, gara2 tahu tempe jadi touchscreen
Quote:Original Posted By Azusa.Nakano
hahaha
yg tunjuk kaca gans lebih matep
tekan kacanya sambil nunjuk, maka makanan un siap di anter

klo itu perkembangannya gan
smoga warteg jg bs ngikutin perkembangannya
inspirasi datang disaat waktu yg tak terkira.. Warteg adalah Penemu touchsreen
rada2 gan

tp gpp dech

itu membuktikan kalo indonesia emang sangat kreatip

cuma kaga ada yg bs merealisasikan jadi lbh baik

sehingga kebanyakan ide malah dicuri orng
betul juga sih gan
hahahaaha
bikin gan,
nice jokes gan..Warteg adalah Penemu touchsreen
gokil gan
tiwas ane serius bgt gan.. ternyata
kreatif bner gan...
emang Indo semua bisa aja!...
awkwkwkkwkw, mau apa apa aja tinggal pencet
hooo... Warteg adalah Penemu touchsreen
wah ane bnr2 gan