Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009776738/cerita-lucu-gus-dur-bersama-clinton-dan-chirac
Cerita Lucu Gus dur Bersama Clinton Dan Chirac
Pertama- tama semoga tidak dan mohon di

langsung aja gan nih ceritanya

Humor Gus Dur kali ini dimulai ketika ada kebosanan saat berada dipesawat kepresidenan RI-01. Ceritanya Gus Dur saat itu sedang bersama Bill Clinton Presiden AS dan Jacques Chirac presiden Perancis untuk terbang ke suatu tempat .

Sudah lumrah jika sesama presiden sedang berkumpul …setiap presiden selalu ingin membanggakan kelebihan negerinya. Tidak lama kemudian presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dan lalu dia berkata:

“Tau tidak … kita sedang berada diatas New York!”
Gus Dur (Presiden Indonesia): “Lho kok bisa tau sih?”"
“Itu.. patung Liberty kepegang!”, jawab Clinton dengan bangganya.
Tidak mau kalah , Jacques Chirac sang presiden Perancis, ,ikut menjulurkan tangannya keluar.
“Tau nggak… kita sedang berada di atas kota Paris!”, katanya dengan sedikit angkuh .
Presiden Indonesia: “Wah… kok bisa tau juga?”
“Itu… menara Eiffel kepegang!”, sahut presiden Perancis tersebut.

Karena sudah dua kali di angkuhin sama Clinton dan Chirac,
Kini giliran Gus Dur yang menjulurkan tangannya keluar pesawat…
“Wah… kita sedang berada di atas Tanah Abang!!!”, teriak Gus Dur.
Clinton dan Chirac : “Lho kok bisa tau sih?” berbarengan .
Kali ini jidat Clinton dan Chirac berkerut2 heran karena tahu Gus Dur itu kan tidak bisa melihat . “Ini… jam tangan saya hilang…”, jawab Gus Dur penuh kemenangan

semoga bisa menghilangkan rasa penat, akhir kata : ” TERTAWALAH SEBELUM DILARANG”

Ane menerima
dan menolak
P-E-R-T-A-M-A-X

mayan gan ceritanya
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin

Cerita Lucu Gus dur Bersama Clinton Dan Chirac
ane blem pernah liat Gus Dur pake jam tangan?
ada-ada aja si TS..

guling-guling..

btw ada lagi nda ? :mahos



This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini
hahaha,, emang klo di tnah abang jam tngan slalu hilang ya ?

Quote:Original Posted By Luppus
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin

Cerita Lucu Gus dur Bersama Clinton Dan Chirac
]
thanks gan.

Quote:Original Posted By BBBLAST
ane blem pernah liat Gus Dur pake jam tangan?

mungkin jam tangannya baru gan
Quote:Original Posted By JRprohunter
hahaha,, emang klo di tnah abang jam tngan slalu hilang ya ?



ga tau juga sih gan
wkwkwkwkwk kan di tanah abang banyak maling gan wkwkwkwk
nyimak dulu gan
mayangan
ada" aja nih TSnya, sore" bikin ane
hahahahaahaha jamnya kecopetan gan







QR
Kurang pas endingnya, harusnya lebih menggigit gitu.
mayan lah gan

bikin
ane ga paham gan!
abisnya di tanah abang banyak copetnya ya gan
kocak abis gan, suer jadi pengen ngakak
Tanah abang is the best donk gan
hahahaha... ngelawak ya gan....Cerita Lucu Gus dur Bersama Clinton Dan Chirac
eeaaaaa.... nice gan...Cerita Lucu Gus dur Bersama Clinton Dan Chirac
×