Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009776578/ali-sang-peminjam-uang-ibu-ane-yang-marah2-d
Ali Sang Peminjam Uang, Ibu Ane yang Marah2 :D
Quote:sebelum meninggalkan trit ini harap tinggalkan komen ato Met Pagi siang sore malem gan,, Kali ini ane mau ngepost tebak2an jasjus yang bapak ane kasi ke ibu ane tapi nyampe sekarang ibu ane masih ngotot n gak bisa nrima jawaban tebak tebakan itu..

Critanya gini gan:
Quote:Bapak ane TANYA: Ali minjem duit ke Supri 50.000 trus udah dibalikin 30.000. Berapa sisa utang Ali?

ibu ane JAWAB: jelas 20.000 dong pak (sambil nyengir)

bapak: salaaaah...

ibu: kok bisa?

bapak: jawabannya 10.000

ibu: 20.000

bapak: 10.000

ibu: ya gak mungkin lah, masa pinjem 50ribu dibayar 30 ribu kan sisa utangnya 20ribu gimana sih bapak ini ...

bapak: ya kan Ali pinjemnya 50ribu tapi Supri cuma minjemin 40 ribu. udah dibayar 30 ribu kan berati sisa utangnya 10 ribu.

ibu: ya gak lah, tadi bapak ga ngomong kalo supri minjemin 40 ribu

bapak: iya, tadi kan bapak bilang kalo Ali minta dipinjemin 50, ya kan hak nya supri dong mau ngasih berapa ke Ali

ibu: ya gak bisa dong pak masa gitu, gak ada keterangannya, gak jelas,,

bapak: barusan supri ngasi tau bapak

ibu: ah bapak wagu, jasjus,

bapak: ya kan namanya tebak2 an bu..

ibu: %#*&^$%@



nyampe sekarang ibu ane masih gak mau terima kalo jawaban tebak2annya itu 10.000

sori gan kalo jasjus tapi ane n adek2 ane yang dengerin pas mereka tebak2an jadi terus liat ibu ga terima ma jawabannya

sekian dari ane gan..
pertamaxx gan

bawah ane...:maho:maho
wew kisah nyata nih
wakwakwka,, udah cerai aja dah kalo kya gtu !
wkwkwkw kacau tuh bapak

Nitip lapak ya gan :

Kisah 3 Nyamuk
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9764371

hahaha ada salah paham disini ya gan







QR
Quote:Original Posted By JRprohunter
wakwakwka,, udah cerai aja dah kalo kya gtu !


busyet sampe cerai segala gara2 duit 10 rb
Quote:Original Posted By asevil16
pertamaxx gan

bawah ane...:maho:maho


agan kali yang :maho profpic nya aja :maho

Quote:Original Posted By Akibakei
wew kisah nyata nih


haha..iya gan kebetulan kisah nyata.. tapi ali sama supri nya cuma fiksi bikinan bapak ane
Quote:Original Posted By jhack.unk
hahaha ada salah paham disini ya gan







—QR™


iya, gak ada yang mau ngalah baik bapak ato ibu ane..

Quote:Original Posted By xatob
wkwkwkw kacau tuh bapak

Nitip lapak ya gan :

Kisah 3 Nyamuk
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9764371



gitu2 bapak ane gan..

Quote:Original Posted By JRprohunter
wakwakwka,, udah cerai aja dah kalo kya gtu !

hush, pamali gan, itu bapak ibu ane..
wakakak kocak gan btw gmn tuh ortu ente gan ?
Quote:Original Posted By Gr0tesque
wakakak kocak gan btw gmn tuh ortu ente gan ?


alhamdulillah masi baik2 aja gan. tapi kalo inget tebak2an itu ibu ane langsung ...
Ali Sang Peminjam Uang, Ibu Ane yang Marah2 :D

gaul gan bokap ente, keluarga yang harmonis..
belain dun ibu ente..
hhe
Hahah, koplak tu bokapnya agan
keluarga yg harmonis...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
wkwkwk kocaak ..

dasar
Quote:Original Posted By jannah.setiawan
Ali Sang Peminjam Uang, Ibu Ane yang Marah2 :D

gaul gan bokap ente, keluarga yang harmonis..
belain dun ibu ente..
hhe



ibu ane dibelain adek ane gan, ane kubu bapak ane...
Quote:Original Posted By conservationist
keluarga yg harmonis...wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk


Quote:Original Posted By galih.pandhu
Hahah, koplak tu bokapnya agan


Quote:Original Posted By lianalee
wkwkwk kocaak ..

dasar



iya dong... bapak ane gituh...
wkakaka... ane gan
nice... nice... Ali Sang Peminjam Uang, Ibu Ane yang Marah2 :D
Quote:Original Posted By satriacustom
wkakaka... ane gan


Quote:Original Posted By div.net
nice... nice... Ali Sang Peminjam Uang, Ibu Ane yang Marah2 :D


hehe makasih gan..
×