Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009774672/keluarga-gay
Keluarga gay
gan ane gag tahu kalo ini apa bukan

ane cuman pengen kaih hiburan aje :maho

kalo agan" ato sis" uka bisa kasih ato

gini gan ceritanya :maho

Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!”

Bartender menjawab : “Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini”

Pria : “Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!”

Keesokan harinya si pria kembali datang ke bar itu dan memesan minuman yg sama. Ketika bartender menjawab ada masalah apa lagi hari ini, si pria menjawab :

“Aarrggh, aku baru saja mengetahui kalo ternyata adik laki-laki ku juga seorang gay!!”

Pada hari ketiga si pria kembali mendatangi bar tsb dan kembali memesan 7 dobel vodka dan langsung meneguknya sekaligus. Bartender yang melihatnya lalu

berkata : “Ya Tuhan, tidak adakah anggota keluargamu yang menyukai wanita??”

Si pria lalu meletakkan gelasnya dan berkata dengan pandangan teler : “Ya ada, istriku!!..
pertamaxxxxxxx
alamakkk kaga ada yg normal
bruakakakaka ngakak gan :maho smua Keluarga gay

Ngakak 

ane gan

Spoiler for JOKES yang lain:


Keluarga gayKeluarga gayKeluarga gayKeluarga gay
seh parah abnormal semua si bartendernya pasti langsung takut tuh
Quote:Original Posted By zhunt
seh parah abnormal semua si bartendernya pasti langsung takut tuh

wkkwkwkwkwk iia gan :maho
Terpaksa , repost ni gan. .Keluarga gay
1 kata aja gan

wakwakwk
ane dah pernah baca sih gan
maap yeee
tp bner lho yang gak gay cuman istrinya
Gak ada yg bener donk keluarga nya



kejam nya dunia


hahahaha ternyata sama juga gan ane gan







QR

sekeluarga :maho smw,hahaha.. koplak dah!!!
hahhahahhaahha koplak koplak
wawkakwk,, berati istriNya lesbi donk !

Menderita bgt tuh kluarga !
Quote:Original Posted By 3OH3
alamakkk kaga ada yg normal


iya neh, bahkan istrinya pun lesbi
titip jejak dulu, balik ke pekiwan...Keluarga gay
wkwkwkwk bisa aja ente gan Keluarga gay
bener2 hiburan dah kalau kaya gitu Keluarga gay
ijin nyimak dulu gan... Keluarga gay
×