alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009771992/kb-cap-jempol-bb
KB cap jempol BB
gan ane mau menghibur yang sedang jenuh dan boring sukur2 ga emoticon-Repost kalo berkenan jangan lupa bagi emoticon-Cendol (S) biar rezekinya di mudahkan oleh yang maha kuasa ..langsung za gan

cekicut ......

Salah seorang karyawan yang berasal dari Jawa Tengah mengeluh karena anaknya sudah sembilan orang. Punya anak lagi, kasian isteri; disamping usia pasangan ini sudah mendekati angka 50an. Soal KB masih awam, nggak ngerti .
Terjadi dialog antara si pegawai dengan dokter klinik.
Pgw.: "Pak dokter, saya mau ikut KB. Anak saya sudah sembhilan, kasian isteri...pak !"
Dtr.: "Oh... begitu toh pak. Jadi sampeyan nggak pengen punya anak lagi toh..."
Pgw.: "Njee... pak, tulung yo...."
Dkt.: "Baik... Ini ada beberapa cara. Yang ini (sambil memperlihatkan kemasan pil KB), Ibu ne.. tinggal minum". Kalau yang ini, bapak yang pake (sambil memperlihatkan bungkus plastik kecil). Bapak pilih yang mana...?"
Pgw.: "Biar yang itu sajjaaa pak dokter... biar saya yang pake...kasian isteri kalau harus minum pil..."
Dkt.: "Baik... Ini plastiknya bapak buka dan dipakenya beghini...!(sambil menyarungkan karet KB kejempol kirinya memberi contoh). Kalo di pake 'e beghini, bapak ibuk aman... Ibuk 'e nggak bakalan hamil laghi...Ngerti toh... pak.."
Pgw.: "Njeee... pak dokter"..
Selang beberapa bulan, si pegawai kembali ke klinik dengan muka kesal karena ternyata isterinya hamil lagi.
Pgw.: "Pak dokter pie toh pak..isteri saya kok hamil laghi..? "Katanya nggak bakal hamil.."!
Dkt.: "Hamil lagi?... nggak mungkin..."
Pgw.: "Benner lho pak... ini bapak liat sendhiri.. (sambil menunjuk pada isterinya yang berdiri disamping).
Dkt.: "Lha... bapak pakainya gimana...?"
Pgw.: "Iyo.. sesuai petunjuk bapak!..Ini saya sarungkan ke jempol kiri saya, ya sudhahhh...!"
Dkt.: "Pak 'e, nyarungnya jangan ke jari lho pak..! "
wakakakak, oon juga tuh suaminyaemoticon-Ngakak
:Ngakak, luiimayanh mengghiubur gan :Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toast wakakakakaka...lanjuuuutt gan... nice share
Lumayan gan... ane bantu sundul gan
emoticon-Ngakak deh gan...
emoticon-2 Jempol


cekidot gan......
Quote:Kartun kocak sadis
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...
emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
................emoticon-Sundul:...........................emoticon-Sundul:................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:........................
..................................emoticon-Sundul:...................................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:.......................
................emoticon-Sundul:........................... emoticon-Sundul:..............
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lordtiotio
emoticon-Toast wakakakakaka...lanjuuuutt gan... nice share


makasih gan dah mampir ke thread ane
Quote:Original Posted By 4n4kgaul
wakakakak, oon juga tuh suaminyaemoticon-Ngakak


kalo terhibur jangan lupa gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gann emoticon-thumbsup
emang gokil nie joke agan,bikin siang aq jd ceria bisa emoticon-Ngakak trzz
ternyata bapaknya ga mudeng yah emoticon-Ngakak

harusnya pake di lidah tuh emoticon-Ngakak
walah malah ke jempol beneran emoticon-Ngakak (S)
pantesan bego banget siemoticon-Ngakak
kyknya ane prnh bca gan..
tp tetep emoticon-Ngakak kok
wkwkwk
emoticon-Ngakak lugu pa bego ya???
wkawkakw,, agak rada2 tuh suami ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk emoticon-Big Grin lumayan lawakan yang bagus disore hari...KB cap jempol BB
wakawkaw
malah nyarung kejari
harus nya langsung di praktekin tuh gan
emoticon-Malu
dah pernah baca tapi nice joke gan emoticon-Ngakak
×