alexa-tracking

Mau jual tas nihh gan [gak ngakak ane telen duren]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009767406/mau-jual-tas-nihh-gan-gak-ngakak-ane-telen-duren
Mau jual tas nihh gan [gak ngakak ane telen duren]
TAS GAUL [NEW PRODAK]
Kondisi Barang : Barang Rakitan
Harga : Rp. terserah mau bayar berapa aja
Lokasi Seller : KP [Komplek Pemulung]


Tas ini adalah buatan asli anak bangsa ,,tas ini telah melegenda dari jaman kuda gigit besi sampe skarang tu kuda udah gigit hambluger ..tas ini berkapasitas besar sampai 2x lipat kapasitas koper ..tas ini sangat praktis dan ramah lingkungan karena dibuat dari bahan yg rendah kalori ..tas ini juga bisa digunakan untuk bisnis ...




Spoiler for barang yg udah dipake konsumen:


pengiriman barang melalui jasa MEKI[MEngirim KIlat]

Spoiler for kendaraan yg digunakan mengirim barang:




jika sudah minat bisa lanngsung pesan dan transfer ke rekening ane



Spoiler for rekening ane:




ada yg udah testi [dites langsung mati]
Spoiler for testi:






emoticon-Big Grinemoticon-Big GrinJUST FOR FUN emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

KALAU MENGHIBUR BOLEH DONG GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

JANGAN LUPA GAN
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


JANGAN DILEMPAR emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) SAKIT GAN

SEKIAN SEMOGA MENGHIBUR
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia




Spoiler for update jokes:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatip nih agan..
tas yg pertama berapaan gan
emoticon-Ngakak
wkwkkw kreatip gan..
ane kirim ke kotak amal terdekat ya
Quote:




hahahaha silahkan gan kirim aja ..
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Hahaha ditempat ane banyak gan, agan mau jadi reseller ga ? hahahaha
Keren gan bisa COD kan ? hahahaha emoticon-Ngakak







QR
hmmm...mayan gan bikin nyengir tengah mlm,ternyata tas begono tohemoticon-Ngakak
wkakwakw,, kocakk ente gan kirimNya pake MEKI ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

hahaha... itu kendaraan palig mahal dikelasnya....kwkwkwkw
emoticon-Ngakak 2000 net gan emoticon-Ngakak
Quote:

Kalo ane cm senyum agan jg telen duren ?
Quote:

mantap gan jasa kirim nya pake MeKi..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak lucu gan, emang lucu dimana nya ya gan?? emoticon-Malu
kendaraannya kocak banget gan...walau sotoshop emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mau jual tas nihh gan [gak ngakak ane telen duren]
ane pesen satu gan........emoticon-Request
emoticon-Ngakak
wkwk,,keren bgt tuh gan tasnya..
rekeningnya juga patut di coba..wkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
WoW...
keren gan motornya pengiriman...
emoticon-Ngakak
×