Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009767406/mau-jual-tas-nihh-gan-gak-ngakak-ane-telen-duren
Mau jual tas nihh gan [gak ngakak ane telen duren]
TAS GAUL [NEW PRODAK]
Kondisi Barang : Barang Rakitan
Harga : Rp. terserah mau bayar berapa aja
Lokasi Seller : KP [Komplek Pemulung]


Tas ini adalah buatan asli anak bangsa ,,tas ini telah melegenda dari jaman kuda gigit besi sampe skarang tu kuda udah gigit hambluger ..tas ini berkapasitas besar sampai 2x lipat kapasitas koper ..tas ini sangat praktis dan ramah lingkungan karena dibuat dari bahan yg rendah kalori ..tas ini juga bisa digunakan untuk bisnis ...




Spoiler for barang yg udah dipake konsumen:


pengiriman barang melalui jasa MEKI[MEngirim KIlat]

Spoiler for kendaraan yg digunakan mengirim barang:




jika sudah minat bisa lanngsung pesan dan transfer ke rekening ane



Spoiler for rekening ane:




ada yg udah testi [dites langsung mati]
Spoiler for testi:






JUST FOR FUN

KALAU MENGHIBUR BOLEH DONG GAN


JANGAN LUPA GAN


JANGAN DILEMPAR SAKIT GAN

SEKIAN SEMOGA MENGHIBUR





kreatip nih agan..
tas yg pertama berapaan gan
wkwkkw kreatip gan..
ane kirim ke kotak amal terdekat ya
Quote:Original Posted By iLCapitanoTotti
wkwkkw kreatip gan..
ane kirim ke kotak amal terdekat ya




hahahaha silahkan gan kirim aja ..
:::
Hahaha ditempat ane banyak gan, agan mau jadi reseller ga ? hahahaha
Keren gan bisa COD kan ? hahahaha







QR
hmmm...mayan gan bikin nyengir tengah mlm,ternyata tas begono toh
wkakwakw,, kocakk ente gan kirimNya pake MEKI !

Ngakak 

hahaha... itu kendaraan palig mahal dikelasnya....kwkwkwkw
2000 net gan
Quote:Original Posted By soshysevenfold
TAS GAUL [NEW PRODAK]
Kondisi Barang : Barang Rakitan
Harga : Rp. terserah mau bayar berapa aja
Lokasi Seller : KP [Komplek Pemulung]


Tas ini adalah buatan asli anak bangsa ,,tas ini telah melegenda dari jaman kuda gigit besi sampe skarang tu kuda udah gigit hambluger ..tas ini berkapasitas besar sampai 2x lipat kapasitas koper ..tas ini sangat praktis dan ramah lingkungan karena dibuat dari bahan yg rendah kalori ..tas ini juga bisa digunakan untuk bisnis ...




barang yg udah dipake konsumen:"http://i1236.photobucket.com/albums/ff449/ezhakeroro/images2.jpg
"

pengiriman barang melalui jasa MEKI[MEngirim KIlat]

kendaraan yg digunakan mengirim barang:"http://i1236.photobucket.com/albums/ff449/ezhakeroro/images3.jpg"



jika sudah minat bisa lanngsung pesan dan transfer ke rekening ane



rekening ane:"http://i1236.photobucket.com/albums/ff449/ezhakeroro/images4.jpg"





JUST FOR FUN

KALAU MENGHIBUR BOLEH DONG GAN


JANGAN LUPA GAN


JANGAN DILEMPAR SAKIT GAN

SEKIAN SEMOGA MENGHIBUR

Kalo ane cm senyum agan jg telen duren ?
Quote:Original Posted By soshysevenfold
TAS GAUL [NEW PRODAK]
Kondisi Barang : Barang Rakitan
Harga : Rp. terserah mau bayar berapa aja
Lokasi Seller : KP [Komplek Pemulung]


Tas ini adalah buatan asli anak bangsa ,,tas ini telah melegenda dari jaman kuda gigit besi sampe skarang tu kuda udah gigit hambluger ..tas ini berkapasitas besar sampai 2x lipat kapasitas koper ..tas ini sangat praktis dan ramah lingkungan karena dibuat dari bahan yg rendah kalori ..tas ini juga bisa digunakan untuk bisnis ...




barang yg udah dipake konsumen:"http://i1236.photobucket.com/albums/ff449/ezhakeroro/images2.jpg
"

pengiriman barang melalui jasa MEKI[MEngirim KIlat]

kendaraan yg digunakan mengirim barang:"http://i1236.photobucket.com/albums/ff449/ezhakeroro/images3.jpg"



jika sudah minat bisa lanngsung pesan dan transfer ke rekening ane



rekening ane:"http://i1236.photobucket.com/albums/ff449/ezhakeroro/images4.jpg"





JUST FOR FUN

KALAU MENGHIBUR BOLEH DONG GAN


JANGAN LUPA GAN


JANGAN DILEMPAR SAKIT GAN

SEKIAN SEMOGA MENGHIBUR

mantap gan jasa kirim nya pake MeKi..
hahaha hahaha
gak lucu gan, emang lucu dimana nya ya gan??
kendaraannya kocak banget gan...walau sotoshop Mau jual tas nihh gan [gak ngakak ane telen duren]
ane pesen satu gan........
wkwk,,keren bgt tuh gan tasnya..
rekeningnya juga patut di coba..wkwk
WoW...
keren gan motornya pengiriman...
×