Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009763806/minta-isap-bb17
Ngakak Minta Isap {BB17+}
malam gan..

ini thread jokes pertama ane
maklum masih bayi kolot,

langsung gan,,, ke TKP..

Quote:Original Posted By me

suatu malam, ada dua orang sepasang kekasih sedang bermesraan,,

cewek : yank,, peluukkkk!
cowok : (tanpa basa basi langsung meluk si cewek) sini yank...
beberapa menit setelah mereka berpelukan si cewek nyeloteh lagi..

cewek : yank,,, tiomm yank...
cowok : (waduh tumben tumbenan neh, lalu bibir si cowok mulai mendekati bibir sang pujaan hati, tapi pada saat hampir terjadi tabrakan berair, dengan perbedaan jarak sekitar 5 cm lagi, si cowok gantian nyeloteh) yank,, ehm,,, ayank bisa ngisep nggak??
cewek : mmmmhhhh, bisaa yank, tp isep apaan?? ( pura2 bego,, padahal ngarep bgt n dah berair tuh bawahan )

Spoiler for si cowok berkata:


cewek,, @#$%^&**@#$!!! (sambil berkata dalam hati: awas lu besok2 nggak gua kasih jatah lg!!)




maaf gan klo garing,,

bagi gan,,

ane g terima coz muka ane dah hancur gan
pertamax ga nih??
gagal pertamax... Tp keduax...
Minta Isap {BB17+}
weleh,, kasian bgt tuh cowok...
ternyata mulutnya bau
gak nahan banget
wawkakwkawk kreatip gan
padahal dah ngarep abis tuh cewe ahha
wkwkwkw kocak sumpah
wkwkwkkwkk....kesian bgt nasibnya...
Quote:Original Posted By jinxpro92
pertamax ga nih??


Selamat gan!!!!

Quote:Original Posted By danielstrange
gagal pertamax... Tp keduax...
Minta Isap {BB17+}


pertamax sedang diluar jangkauan gan, coba beberapa saat lagi gan,,,
gokil gan
Koplak bnget tuh cowo,
mau di isep juga
wah kasian bener gan

jangan sampai kayak gitu dech

lagi sakit gigi mungkin tu gan, atau jangan-jangan kagak pernah sikatan gigi lagi
numpang mejeng di pekiwan ,gan,..
hadew, padahal tu cew dah ngarep banget, kasihan
wkwkwkkwkw Kocak gan
Udah napsu cewenyaMinta Isap {BB17+}
Walah gan ada" aja
Eh mampir ke lapak ane gan
http://kask.us/9686437
http://kask.us/9685726
http://kask.us/9685546
http://kask.us/9686105
http://kask.us/9525131
http://kask.us/9541688
http://kask.us/9496737
http://kask.us/9711881
Ok Ok Ok Only jokes
bagus tuh buat di jadiin script iklan permen penyegar mulut
×