alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009763806/minta-isap-bb17
Ngakak Minta Isap {BB17+}
malam gan..

ini thread jokes pertama ane
maklum masih bayi kolot, emoticon-Baby Boy 1

langsung gan,,, ke TKP..

Quote:Original Posted By me

suatu malam, ada dua orang sepasang kekasih sedang bermesraan,, emoticon-Kimpoi

cewek : yank,, peluukkkk! emoticon-Peluk
cowok : (tanpa basa basi langsung meluk si cewek) sini yank...
beberapa menit setelah mereka berpelukan si cewek nyeloteh lagi..

cewek : yank,,, tiomm yank... emoticon-Kiss
cowok : (waduh tumben tumbenan neh, lalu bibir si cowok mulai mendekati bibir sang pujaan hati, tapi pada saat hampir terjadi tabrakan berair, dengan perbedaan jarak sekitar 5 cm lagi, si cowok gantian nyeloteh) yank,, ehm,,, ayank bisa ngisep nggak?? emoticon-Malu
cewek : mmmmhhhh, bisaa yank, tp isep apaan?? ( pura2 bego,, padahal ngarep bgt n dah berair tuh bawahan emoticon-Malu)

Spoiler for si cowok berkata:


cewek,, @#$%^&**@#$!!! emoticon-Marah (sambil berkata dalam hati: awas lu besok2 nggak gua kasih jatah lg!!)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maaf gan klo garing,,

bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan,,

ane g terima emoticon-Blue Guy Bata (L) coz muka ane dah hancur gan
pertamax ga nih??
gagal pertamax... Tp keduax...
Minta Isap {BB17+}
weleh,, kasian bgt tuh cowok... emoticon-Ngakak
ternyata mulutnya bau emoticon-Ngakak (S)
gak nahan bangetemoticon-Ngakak
wawkakwkawk kreatip gan
padahal dah ngarep abis tuh cewe ahha
wkwkwkw kocak sumpah emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkk....kesian bgt nasibnya...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jinxpro92
pertamax ga nih??


Selamat gan!!!! emoticon-Selamat

Quote:Original Posted By danielstrange
gagal pertamax... Tp keduax...
Minta Isap {BB17+}


pertamax sedang diluar jangkauan gan, coba beberapa saat lagi gan,,, emoticon-Turut Berduka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan
Koplak bnget tuh cowo,
mau di isep juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah kasian bener gan emoticon-Ngakak

jangan sampai kayak gitu dech emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagi sakit gigi mungkin tu gan, atau jangan-jangan kagak pernah sikatan gigi lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang mejeng di pekiwan ,gan,..
hadew, padahal tu cew dah ngarep banget, emoticon-Ngakak kasihan
wkwkwkkwkw Kocak gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Udah napsu cewenyaMinta Isap {BB17+}
Walah gan ada" aja
Eh mampir ke lapak ane gan
http://kask.us/9686437
http://kask.us/9685726
http://kask.us/9685546
http://kask.us/9686105
http://kask.us/9525131
http://kask.us/9541688
http://kask.us/9496737
http://kask.us/9711881
Ok Ok Ok Only jokes
bagus tuh buat di jadiin script iklan permen penyegar mulut emoticon-Ngakak