alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009760632/tebakan-easy

Tebak²an (EASY)

kenapa orang naek motor ga ngerem ga belok tp ga jatuh?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6

Pertamax

PERTAMAX

Di Standar in gan jadi gak usah ngerem dan juga gak jatuh............emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


kurang tepat gan
motor2an yg timezone gan emoticon-Ngakak
orang motor nya di parkir'in di depan rumah...gmn mau jatuhemoticon-Hammerhammer
cuman bonceng gan emoticon-Hammer2
Quote:


kurang
jawaban'a orang dia cuman naek ga di gas emoticon-Ngakak
gk tau gans ane....emoticon-Bingung (S)
naek motor di video game.... emoticon-Angkat Beer
Quote:


ZZzzzzz..... emoticon-Cape deeehh
ya tu motor dah remnya blong, stangnya dah kekonci bisa lurus doang jadinya jalanya bisanya lurus doang deh.....
motornya cuma d naekin donk..
mesinya motor mati gan, jadi g bisa jalan,emoticon-Nohopenohope
Motor yg di gerobak odong" ,masaa gitu aj gk tau emoticon-Ngakak
Tebak²an (EASY)
emoticon-Bingung . . yah agan..... motornya belon di gass tuh... kuncinya masih di rumah, standard masih kepasang gimana mau jatoh . .emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
kan cuma naek gan. aduh garing emoticon-Cape d...
motornya di standarin trus di naekin deh emoticon-Hammer2
Tebak²an (EASY)
mukzizat kale gan! emoticon-Ngakak
tanya ama tuhan aja deh gan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingung (S) aja gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di