alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009760632/tebakan-easy
Tebak²an (EASY)
kenapa orang naek motor ga ngerem ga belok tp ga jatuh?

Pertamax

PERTAMAX

Di Standar in gan jadi gak usah ngerem dan juga gak jatuh............emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By ayahnyahilmi
PERTAMAX

Di Standar in gan jadi gak usah ngerem dan juga gak jatuh............emoticon-Blue Guy Peace


kurang tepat gan
motor2an yg timezone gan emoticon-Ngakak
orang motor nya di parkir'in di depan rumah...gmn mau jatuhemoticon-Hammerhammer
cuman bonceng gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By 20062008
motor2an yg timezone gan emoticon-Ngakak


kurang
jawaban'a orang dia cuman naek ga di gas emoticon-Ngakak
gk tau gans ane....emoticon-Bingung (S)
naek motor di video game.... emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By AdamWira
jawaban'a orang dia cuman naek ga di gas emoticon-Ngakak


ZZzzzzz..... emoticon-Cape deeehh
ya tu motor dah remnya blong, stangnya dah kekonci bisa lurus doang jadinya jalanya bisanya lurus doang deh.....
motornya cuma d naekin donk..
mesinya motor mati gan, jadi g bisa jalan,emoticon-Nohopenohope
Motor yg di gerobak odong" ,masaa gitu aj gk tau emoticon-Ngakak Tebak²an (EASY)
emoticon-Bingung . . yah agan..... motornya belon di gass tuh... kuncinya masih di rumah, standard masih kepasang gimana mau jatoh . .emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
kan cuma naek gan. aduh garing emoticon-Cape d...
motornya di standarin trus di naekin deh emoticon-Hammer2Tebak²an (EASY)
mukzizat kale gan! emoticon-Ngakak
tanya ama tuhan aja deh gan emoticon-Cape d... (S)