Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009760632/tebakan-easy
Tebak²an (EASY)
kenapa orang naek motor ga ngerem ga belok tp ga jatuh?

Pertamax

PERTAMAX

Di Standar in gan jadi gak usah ngerem dan juga gak jatuh............
Quote:Original Posted By ayahnyahilmi
PERTAMAX

Di Standar in gan jadi gak usah ngerem dan juga gak jatuh............


kurang tepat gan
motor2an yg timezone gan
orang motor nya di parkir'in di depan rumah...gmn mau jatuhhammer
cuman bonceng gan
Quote:Original Posted By 20062008
motor2an yg timezone gan


kurang
jawaban'a orang dia cuman naek ga di gas
gk tau gans ane....
naek motor di video game....
Quote:Original Posted By AdamWira
jawaban'a orang dia cuman naek ga di gas


ZZzzzzz.....
ya tu motor dah remnya blong, stangnya dah kekonci bisa lurus doang jadinya jalanya bisanya lurus doang deh.....
motornya cuma d naekin donk..
mesinya motor mati gan, jadi g bisa jalan,nohope
Motor yg di gerobak odong" ,masaa gitu aj gk tau Tebak²an (EASY)
. . yah agan..... motornya belon di gass tuh... kuncinya masih di rumah, standard masih kepasang gimana mau jatoh . .
kan cuma naek gan. aduh garing
motornya di standarin trus di naekin deh Tebak²an (EASY)
mukzizat kale gan!
tanya ama tuhan aja deh gan