alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009760335/ahmad-albar-ngakakk
Ngakak 
ahmad albar ngakakk
CPNS | Video lucu di Gudanghumor | Lowongan kerja



Alkisah ada seorang wanita yang cantik, sexy, mulus, putih pokoknya nggak ada cacat2nya dech... Tapi ada satu kekurangannya, yaitu matanya udah rabun deket, parah lagi... Suatu hari ia dateng ke tempat bikin tatto, dan minta dibikinin tatto di kedua pahanya, yaitu gambar krisdayanti dan yuni shara. Seneng bener dah tuh tukang tattonya, bayangin aja disuruh bikin tatto di paha. Setelah selesai wanita itu pulang menuju rumahnya, tapi ia
lupa menanyakan ke tukang tatto tersebut, gambar krisdayanti di paha kiri atau kanan, atau yang yuni shara di kiri atau di kanan?. Akhirnya ia ketemu dengan bapak-bapak.
`Pak, tolong liatin donk mana sich yang gambar yuni shara?...`, kata wanita itu sambil membuka celananya.
Kontan saja bapak itu marah2`dasar orang gila kamu... pergi sana!..` Kemudian wanita itu bertemu dengan seseorang lagi, dan bertanya pertanyaan yang sama. Ternyata orang itu adalah dokter jiwa...
`Wah, dasar kamu orang nggak waras. Ayo ikut saya, kamu saya kirim ke RS jiwa...`
Singkat kata wanita itu di RS jiwa, dan satu sel dengan orgil juga. Anehnya wanita itu masih aja bertanya pertanyaan yang sama kepada orang gila tsb. `Bang, saya mau tau nich... yang mana gambar krisdayanti dan yang mana yuni shara yach...`, kata wanita itu sambil membuka celananya.
Dan orang gila itu menjawab... `Waduh... abang nggak tau neng... tapi yang jelas sih yang tengah Ahmad Albar...`
wakakakakakaka.....

msa ahmad albar wakakakakak...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



PERTAMAXemoticon-Add Friend (S)
hahaha... goblog... emoticon-Ngakak

nice post gan... emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak awkwkawkawkawk
siapa tuh ahmad albar gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
gondrong gan,hahahaha..
wakwakawkawkwak ... gila lu gan .. emoticon-Ngakak
ngakak gan! emoticon-Ngakak
moga aja ahmad akbar baca ne trit,..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkw... kribo y gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak nih gan
boleh ya...
emoticon-Malu emoticon-Ngakak
mayan gan ketawa malem ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) banget asli pagi-pagi gini
wkwkwk ada2 saja ni TSnya..
tpi bagus lah Tsnya kreatip
bentar gan, ane ngacir ke pekiwan emoticon-Ngacirahmad albar ngakakk
hahahaha... ngelawak ya gan....ahmad albar ngakakk
ga kepikiran dah aye ngelawak kaya gitu emoticon-Ngakakahmad albar ngakakk