alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009752268/merokoklah-kamu-kalo-kamu-gak-mau-masuk-ruang-icu

Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,

berdasarkan hasil riset di beberapa Rumah Sakit oleh para ahli di ketahui sbuah fakta yg mengejutkan,

fakta yg di temukan adalah
"pasien yg berada di ruang ICU di Rumah Sakit hampir 99% nya adalah orang yg Tidak Merokok"

hal ini di karenakan orang yg merokok rata2 berada di kamar mayat,,


Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Pertamax lucu gan?
Mari kita hancurkan pabrik rokok dengan cara membakar per-batang.... emoticon-army:emoticon-army:




Spoiler for smoke:
Iye gan .ane juga kesel ma rokok ,ni lagi ane bakarin atu atu


Nitip ya gan
.
KFX indonesian fighter
.

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9709011[/url]
.
emoticon-Ngakak apa jadinya gan klw penjaga kamar mayat merokok ama mayat
Quote:


sini gan ane bantuin,,,
emoticon-Ngakak
masih jm segini rokok ane dah abis emoticon-Berduka (S)
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
Stujuu.... emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempol

Tpi, kL ane Lgi suntuk Ane Merokok ee... << hehehehe.. emoticon-Ngakak
Strees mmbwt Ane pngen Matii..
jdi Merokok Adalah Solusiny.. (bwt Cepet Mati) emoticon-Recommended Seller
sial nyindir ane
ane kok ga ngakak ya gan emoticon-Bingung
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak parah gan ane ngerokok neh emoticon-Ngakak
tapi ane juga ikut ngakak bacanya...
Quote:


di baca lagi gan bner2,,
emoticon-I Love Kaskus
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
ane merokok, skarang dah berhenti,..
moga2 az kuat ya.
dan juga mudah2an gag masuk icu jga
wkwkwkwk..
gokil gan emoticon-Ngakak
rokok emang bikin kesel gan,apalagi kalo belum abis mati kan repot harus nyalain lagi...
awkwakkawaw
kocak amat gan
brrti jangan merokok ntar di ruang mayat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


waahh,,
selamat ya gan dah bisa berhenti merokok,,
salut deh buat agan emoticon-Shakehand2
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
Quote:


Quote:


dopost emoticon-Cape d...
ada ada aja lu gan emoticon-Ngakak
Quote:


Berarti di ruang mayat 99% adalah orang tidak merokok ya???

emoticon-Ngakak luamayan nyegir pagi2.....
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di