alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009752268/merokoklah-kamu-kalo-kamu-gak-mau-masuk-ruang-icu
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
berdasarkan hasil riset di beberapa Rumah Sakit oleh para ahli di ketahui sbuah fakta yg mengejutkan,

fakta yg di temukan adalah
"pasien yg berada di ruang ICU di Rumah Sakit hampir 99% nya adalah orang yg Tidak Merokok"

hal ini di karenakan orang yg merokok rata2 berada di kamar mayat,,


Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
Pertamax lucu gan?
Mari kita hancurkan pabrik rokok dengan cara membakar per-batang.... emoticon-army:emoticon-army:




Spoiler for smoke:
Iye gan .ane juga kesel ma rokok ,ni lagi ane bakarin atu atu


Nitip ya gan
.
KFX indonesian fighter
.

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9709011[/url]
.
emoticon-Ngakak apa jadinya gan klw penjaga kamar mayat merokok ama mayat
Quote:Original Posted By cassanopagalau
Iye gan .ane juga kesel ma rokok ,ni lagi ane bakarin atu atu


Nitip ya gan
.
KFX indonesian fighter
.

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9709011[/url]
.


sini gan ane bantuin,,,
emoticon-Ngakak
masih jm segini rokok ane dah abis emoticon-Berduka (S)Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
Stujuu.... emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempol

Tpi, kL ane Lgi suntuk Ane Merokok ee... << hehehehe.. emoticon-Ngakak
Strees mmbwt Ane pngen Matii..
jdi Merokok Adalah Solusiny.. (bwt Cepet Mati) emoticon-Recommended Seller
sial nyindir ane
ane kok ga ngakak ya gan emoticon-BingungMerokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak parah gan ane ngerokok neh emoticon-Ngakak
tapi ane juga ikut ngakak bacanya...
Quote:Original Posted By Jomblo.GK
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung


di baca lagi gan bner2,,
emoticon-I Love KaskusMerokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
ane merokok, skarang dah berhenti,..
moga2 az kuat ya.
dan juga mudah2an gag masuk icu jga
wkwkwkwk..
gokil gan emoticon-Ngakak
rokok emang bikin kesel gan,apalagi kalo belum abis mati kan repot harus nyalain lagi...
awkwakkawaw
kocak amat gan
brrti jangan merokok ntar di ruang mayat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alfaqih17
ane merokok, skarang dah berhenti,..
moga2 az kuat ya.
dan juga mudah2an gag masuk icu jga


waahh,,
selamat ya gan dah bisa berhenti merokok,,
salut deh buat agan emoticon-Shakehand2Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
Quote:Original Posted By Jomblo.GK
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By Jomblo.GK
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung


dopost emoticon-Cape d...
ada ada aja lu gan emoticon-Ngakak