Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009749877/kisah-si-kancil-dan-buaya-era-200-an
Ngakak kisah si kancil dan buaya era 200-an
Quote:kisah usang si kancil dan buaya

hiduplah se ekor kancil di dalam sebuah hutan.......

di pagi yang sangat cerah.....ayam keras berkokok.." ku..ku..ruyuk..............."..........kancil pun terbangun dari tidurnya....
uh.....kancil turun dari ranjang buntutnya.....
wah...laper nich....keluh si kancil dengan perutnya yang keroncongan........o...iya...( ucap kancil teringat ).....di desa sebrang kan ada pesta......

tanpa menunggu lama2 kancil pun bergegas mau pergi ke desa sebrang.......

kancil pun berjalan dengan semangatnya......makan enak nich.....,,,, setelah jauh berjalan di jumpainya sungai yang sangat lebar....waduh.........jembatanya rusak ki gek piye......??????!!!!!...wah...piye yo carane nyebrang ki....banjir maneh......( ucap kancil sambil berfikir..).....

sejenak kancil berfikir....munculah ide sangat jitu ( tau sendiri kan otak kancil ).......kancil melihat krumunan buaya yang sedang santai2 di pinggiran sungai dan terlihat kelaparan.....

wah...boyo guoblok-guoblok ki tak apusane wae dho'an....( pikir kancil licik )....dihampirilah si buaya - buaya itu....hai buaya...kesini kamu semua....(teriak kancil lantang )...ada apa kancil.....????... ( semua buaya menjawab )....gini lho kamu semua buaya....aku mo minta tolong nich....pada mau ga ya....?????...(ucap kancil dengan penuh pinta ).....tapi imbalanya apa'e cil...????....( jawab buaya )....tenang aja....nanti kalau sudah sampai sebrang sana tak kasih kerbau dech....satu - satu pokok'e... ( kancil memberi keyakinan )......piye konco-konco...dho gelem ora.....?????? ( tanya pimpinan buaya )........siap dhe.........( kawanan buaya menjawab ).....

sekarang gini...kalian berbaris rapi dari sini sampai ujung sungai itu...nanti sekalian aku menghitung kalian ada berapa.... ( kancil memberi ketegasan )... oke..........!!!!....( jawab semua buaya ), ning ojo ngapusi lho cil.....,,, iyo.....rha percoyo ki lho... ( jawab kancil dengan kesal )...

setelah itu kawanan buaya berbaris rapi di sungai, dan tampak seperti jembatan yang akan di lalui kancil.......

wis siap... ( kancil bertanya )....wis cil.... ( buaya menjawab tegas ).....
tak wiwiti yo.....( kancil berseru ).....

kancil pun mulai melangkah di atas punggung buaya untuk menyebrang sambil menghitung......
satu....dua...tiga.....( hitungan kancil sambil berjalan disetiap punggung buaya )........................

TAPI.................
setelah hitungan kancil seusai hitungan punggung buaya ke 21 naik ke punggung buaya ke 22......suara aneh terdengar......" HAEP....."......
dan TERNYATA...............
suara itu adalah suara buaya ke 22 yang sedang menyantap si kancil.............

" lha gimana engga', wong buaya itu udah baca komic si kancil dan buaya 10 tahun yang lalu.........jadi hafal dong si buaya nomer 22 dengan tipuan kancil ini......." WIS TAU CIL.....".....ucap buaya dengan menyantap....


karena banyak yang minta translatenya nih gan
Spoiler for translate bahasa(indo):


maav gan kalo garing n
kalo berkenan bagi y
bantu
kalo gk suka jangan ane y
pertamax kah?
Quote:Original Posted By irfan1000
pertamax kah?


ente pertamax
wkwkwk lumayan bisa bikin ane terhibur dimalam ini kisah si kancil dan buaya era 200-an
Ane kaga ngarti gan
Jangan dicampur bahasa jawa
Ane kaga bisa soalnya kisah si kancil dan buaya era 200-an
Quote:Original Posted By NandiKS
wkwkwk lumayan bisa bikin ane terhibur dimalam ini kisah si kancil dan buaya era 200-an


thanx gan bantu donk kalo mau

Quote:Original Posted By carlizta
Ane kaga ngarti gan
Jangan dicampur bahasa jawa
Ane kaga bisa soalnya kisah si kancil dan buaya era 200-an


maaf gan
ane kebiasaan pake b.jawa
wedew di translate atuh gan aga puyeng ane bacanya ni


numpang nitip ya mumpung di pejwan gan

KFX Indonesia fighter UPDATED


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9709011
numpang ijin ketawa ya gan
Quote:Original Posted By cassanopagalau
wedew di translate atuh gan aga puyeng ane bacanya ni


numpang nitip ya mumpung di pejwan gan

KFX Indonesia fighter UPDATED


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9709011


maaf gan
ane kira banyak yg bisa baca+ngartiin

Quote:Original Posted By ankg4
numpang ijin ketawa ya gan


thanx gan dah mampir
ane gx ngerti bahasanya, tp tau jalan ceritanya gan...

kocak gan ..kisah si kancil dan buaya era 200-an
lmyn dongengnya kisah si kancil dan buaya era 200-an
hahaha boleh juga nih gan
maaf gan ga ngerti bahasanya
anee gann

nice joke

ane bantu


Keren amad itu buaya trakirkisah si kancil dan buaya era 200-an
hahahhaa....kocak gan....
hehehehehehehehehe lumayan buat hiburan !!
tolong di maklumi gan ya ane masih newbie

mantep gan.,
ngikut