Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009747347/anjing-buluk
Anjing Buluk
di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak seumurannya. si ibu berkata ” pa apa bener nih kolam ajaib yang bisa ngerubah muka orang “.
ga tau atuh neng , gosip eta mah neng , coba aja neng kata si bapa . tiba- tiba si ibu teriak saya ingin jadi bella safira , jebur si ibu nyemplung , pas keluar “ajaib si ibu berubah mukanya.
si bapak itu kaget setengah mati “wah kok bisa ngerubah saya juga ingin ”
kata si bapa . lalu si bapak itupun nyemplung ke kolam dgn berteriak ingin
jadi jeremi thomas , akhirnya wajah si bapak itu pun berubah. Ternyata disitu ada pemuda yang melihatnya ia pun ingin merubah mukanya , lalu ia bertanya kepada si bapak itu bagaimana caranya setelah di beritahu ia langsung mempraktekkannya . ia mengambil ancang -ancang . dengan
sekuat tenaga ia berlari , menuju kolam “saya ingin jadi… ” tiba -tiba ia
tersandung batu dan mengumpat “anjing buluk” , jeburrrr…



smoga bikin

tapi jgan lupa kasih sama

tapi jgan di
PERTAMAX DIAMANKAN!!!!

ane gan!!!
Mantap banget dah perubahannya


Saran Gan, kalau bisa kasih Paragraf Gan! Supaya gak susah bacanya!
Wakakak bisa aja si agan ,untung ga jadi jangkrik gan


nitip ya gan mumpung di pej wan
.
motivasi yang mengharukan
.
[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9721824[/url]
kocak gan
wakakakakakak..... kocak gan!!!

harusnya di kasih gambarnya gan pas jd anjing buluk



Spoiler for Mau Ngakak??? Buka Gan!!:

lumayan gan

ga kuat ane nahan
emng anjing buluk gan
hahahaha
lumayan
nice jokes ganAnjing Buluk
Wakakak...
Ada pict nye ga gan???
ane pengen liat...
Quote:Original Posted By SandyEdgarf
Mantap banget dah perubahannya


Saran Gan, kalau bisa kasih Paragraf Gan! Supaya gak susah bacanya!


iah abis gan
hahahhaa....kocak gan....


apes amat tuh org niatnya pgn jadi ganteng malah jd anjing buluk
ane ampek tengkurep gan
hahahaha
jd buluk dah
goblok bener gan

tuh pengaruh suka bicara kotor gan
klw ane jawabnya Astagfirullah
×