Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009746930/di-jamin-ngakak-gan-mangsuup-dah
Ngakak Di jamin ngakak gan, mangsuup dah
tadi siang ane dapet sms dari temen ane gan asli bikin ane guling2 langsung di baca aja gan

Quote:Pak Susilo Bambang Yudoyono telah berhasil menyingkat namanya menjadi SBY, tapi dia bingung dalam memilih ketua KPK, karna bila nama calonnya di singkat jadi lucu

Satrio Priono Budi Utomo (SPBU)

Narto Komar Baharudin (NARKOBA)

Busyro Burhan Ahmad Yamin (BUBUR AYAM) :

Bakhul Somad (BAKSO)

Citro Lukito Basuki (CILUKBA)

Hamdan Hamid Hasibuan (HAHAHA)



Quote:Original Posted By senoya
wew,,tapi yang kepilih abraham samad gan

singkatannya apa??


ASAM gan

tambahan dari agan Sp0ngesb0bz

Quote:Original Posted By Sp0ngesb0bz
Kasdi kusnanto (KASKUS)


maap ya gan apabila ane cuma sekedar menghibur agan

buat yg ISO boleh dong
tapi jangan di ya gan
no pertamax
Quote:Original Posted By IoTalatilu
no pertamax

kedua aja dah
pantes bingung,,
singkatannya kaga nahan
ASyik" singkatannya gan

garing gan ane sering baca
wahhhh keren nie singkatan,,, nama ane klo disingkat ID
ada ada aja nih TSnya...
HAhahaha .... ssst takut salah aaah
tpi gpp dah bikin nyengir
Quote:Original Posted By Garrong
garing gan ane sering baca

maap ya gan kalo garing

Quote:Original Posted By rioandries123
tpi gpp dah bikin nyengir


ane juga tau kalo repsol gan, tapi kan yg lain belom pada baca
wkwkwk, sebenernya dah lumayan sering baca kek gini, tapi bisa aja yang bikin singkatan jadi kek gitu
lucu banget gan
Quote:Original Posted By NINJAGAIDEN
lucu banget gan


jangan doang dong gan bantu nya juga dong
Quote:Original Posted By B4n9!r
kedua aja dah
pantes bingung,,
singkatannya kaga nahan


iya neh kaga nahan


Di jamin ngakak gan, mangsuup dah
kocak gan sgktnnya
ngakak gan....
ngakak gan....
wakkkk ,, kocak gan singkatannya ..
hahahaa....kocak gan...
×