Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009745564/3-jendaral-ltltbaca-gan-jamin-ngakak
Ngakak 3 jendaral <<baca gan jamin ngakak!!
gan nie ane ada crita..


Quote:3 Jendral dr Amerika, Rusia dan Indonesia sdg wisata ke kebun binatang Ragunan, di iringi pengawal masing2.
Jend Amerika" Pengawal..! kalian masuk ke kandang Singa. Cabut bulu ekornya!"
" Siaap..!".
Pengawal nya langsung masuk dan keluar dgn luka cakar di tubuh.
" Tuh lihat..pengawal ku patuh dan berani..!".

Jend Rusia
"Pengawal! msk kkandang Singa, cabut semua gigi singa..!". pengawal msk ke kandang . Dan keluar dgn kondisi yg mnyedihkan. Bdn luka2, tangan putus.
Jend Rusia." Tuh.. lihat. Pengawal ku lebih berani..!".

Jend Indon gak mau ktinggalan.
..."PENGAWAL..MSK, JGN MAU KALAH..!"
Pengawal" ENAK AJA..! KLW NYURUH PAKE OTAK DONG!"
Jend Indon" TUH LHT, PENGAWAL KU PLG BERANI. Maki2 Jend nya!"



hehehe KLO agan ska ksi ANE
Quote: AND
TQ GAN..
KASKUSER YA BAik SLALU MENINGGALKAN KOMMENT!!
Wahahahaha 3 jendaral <<baca gan jamin ngakak!!
Quote:Original Posted By desantos182
Wahahahaha 3 jendaral <<baca gan jamin ngakak!!



udh dibaca mank'a gan ? ?
SLAMAT YA GAN!!

nice joke gan
bikin ane ngakak nih
abis di bilang berani bisa di pecat gan
pinter gan pengawal dari indonesia...
wkwk, bisa begitu jendral yang terakhir
bener2 berani ya
sampe atasan pun di maki
berani maki jendral nya 3 jendaral <<baca gan jamin ngakak!!
wkwkwk.... dejavu gan, tapi tetep bikin


pengawal koplak
itu baru pengawal yg paling berani...
mantab berarti prajurit indone....a
hahaha,, berani maki - maki ,pling brani tuh !
pengawal di Indo yah

wah nyindir juga ni keknya
ane bacanya
abiz pul kuliah baca joke agan jadi semangat lg nie bisa w
jendral dari indonesia yang koplak ya gan
mau dimaki prajuritnya
berarti kita emg punya org" yang berani gan
Memg indonesia paling top dah gan..
×