alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009740562/cerita-3-cewe-oral-sx-no-bb-mudah2an-ngakak-gan
Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Itung2 ngurangin beban pikiran gan..
jgn lupa rates emoticon-Kiss:

tawa siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..

lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!

dya : benar, pacar ku si adi jg demikian..

ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!

lia dan dya ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..

ria : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu kenapa??

ria : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: sekedar buat ketawa gan. Semoga berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L): garansi kirbal emoticon-Angkat BeerCerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
ijin nyimak gan.. emoticon-Cool

Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Wuahahaha pasti marah tu cowonya.. emoticon-NgakakCerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Ga jadi Ketawa pertamax gan,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bego juga tuh orang,, edan emoticon-Hammer (S)
ngakak bgt gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Setia (SElingkuh TIada Akhir) tuh cwe. emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By djhenzz
ijin nyimak gan.. emoticon-Cool

Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)


Dewa PERTAMAX Agan ni. emoticon-Matabelo
cewek nya koplak....
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djhenzz
ijin nyimak gan.. emoticon-Cool

Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)


Quote:bener-bener dewa pertamax , hati-hati gan bisa bisa di banned emoticon-Berduka (S)
gitu ya gan.. makasi info nya.. emoticon-Angkat Beer
wah telor nya dingin yah emoticon-Ngakak (S)

asli kocak gan emoticon-Ngakak
hahahahaa.... lagian pake ngomong segala yg punya orang emoticon-Ngakak
wkwkwkwk Guoblokk emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dasar cewek goblok,,,Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
lumayan gan
emoticon-Ngakak:Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
lucu gan :maho
wkakw guling2 gan emoticon-Ngakak
wkwkwk asli tuh cewenya lugu banget wkwkwk emoticon-Ngakak