Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009740562/cerita-3-cewe-oral-sx-no-bb-mudah2an-ngakak-gan
Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Itung2 ngurangin beban pikiran gan..
jgn lupa rates :

tawa siang 3 cewek, biasa.. Lagi bahas hubungan sex dgn pasangan masing2, saat sampe masalah oral sex..

lia : tiap kali aku oral sama pacarku ali, aku merasakan telor nya dingin banget gak ada suhu nya..!

dya : benar, pacar ku si adi jg demikian..

ria : aku gak mau lakukan pekerjaan jorok kayak gitu..!

lia dan dya ngomong bareng : Bego..!! Kalo kita oral ama mereka, maka kita akan tambah disayangi. Setelah pikir2..

ria : ok akan aku coba malam ini..
Keesokan hari mereka kaget melihat wajah ria babak belur : kamu kenapa??

ria : semalam gw ikuti saran kalian oral ma dia, selesai gw lihat dia puas banget, trus gw ngomong : mas, telor mu beda ma ali dan adi lho.. Pny mereka dingin.. Pny kamu HANGET BUANGET..!!

: sekedar buat ketawa gan. Semoga berkenan : garansi kirbal Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
ijin nyimak gan..

Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Wuahahaha pasti marah tu cowonya.. Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Ga jadi Ketawa pertamax gan,..
bego juga tuh orang,, edan
ngakak bgt gan..
Setia (SElingkuh TIada Akhir) tuh cwe.

Quote:Original Posted By djhenzz
ijin nyimak gan..

Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)


Dewa PERTAMAX Agan ni.
cewek nya koplak....
Quote:Original Posted By djhenzz
ijin nyimak gan..

Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)


Quote:bener-bener dewa pertamax , hati-hati gan bisa bisa di banned
gitu ya gan.. makasi info nya..
wah telor nya dingin yah

asli kocak gan
hahahahaa.... lagian pake ngomong segala yg punya orang
wkwkwkwk Guoblokk
ikutan



dasar cewek goblok,,,Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
lumayan gan
:Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
Cerita 3 cewe oral s*x (no BB.. Mudah2an ngakak gan..)
lucu gan :maho
wkakw guling2 gan
wkwkwk asli tuh cewenya lugu banget wkwkwk
×