Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009737183/pasien-budeg--dijamin-ngakak
pasien budeg .. dijamin ngakak
ni gan cerita tentang seorang suami yang curhat kedokter
Quote:
suatu hari seorang suami mendatangi seorang dokter , dan dia menceritakan keluhan nya tentang istrinya.
ss=seorang suami

ss: dok saya mempunyai seorang istri dan istri saya tidak tau kenapa?hari" ini tiap saya panggil gak pernah mendengar , apa istri saya mengalami gangguan pendengaran ya dok ??

dokter: oh ya pak coba aja test aja , saat istri bapak sedang memasak didapur dari jarak 10 meter panggil/tanya klo masih todak mendengar jga jarak 5m masih tidak mendengar juga lebih dekat/bisikan ke telingannya !!!

ss: oh gtu yaa dok ,..

ke esokan harinya ,diwaktu pagi" sang istri sedang memasak didapur dan si suami pun segera mempraktekan apa yg dikasih tau dokter.

ss: mamah lagi masak apa ? (jarak 10m)
tidak terdengar sang istri menjawab ,sang suami pun lebih mendekat lagi .
ss: mamah lagi masak apa ?(jarak 5m)
masih tidak ada jawaban ,sang suami pun membisikan akhirnya .
ss: mamah lagi masak apa ?
sang istri pun akhirnya menjawab.
istri: yaa ampunn papah , dari tadi mamah udah bilang mamah lagi masak sayur asem !!!!!!!!!!!!!


maaf yaa gan kalo gak begitu menarik ceritanya
ternyata si suami pasien budeg .. dijamin ngakak
Quote:Original Posted By JesseKaroman
ternyata si suami pasien budeg .. dijamin ngakak


iya gan suminya ..wkwkwk
wakekwkwk...lucu banget nih

ternyata suaminya budeg
iya gan ..hihihi
ternyata suami nya yg budek

trnyata yg budeg swmi nya
wkwkwkwkwk
udah sering gan...tapi lumayan tetep bikin
jiahahahaha..............

ternyata oh ternyata......
bah ternyata suaminye yang budek







Koplok
pasien budeg hahaha

ternyata budek teriak budekpasien budeg .. dijamin ngakak
ternyata suaminya yang budeg
si suami nya yang budeg wjwkwkwkkwkw
hhahahaha
parahh suaminya
yang penting tetep page 1
budeg ternyata si suami
waakakakakk dasar suami budeg
Quote:Original Posted By JesseKaroman
ternyata si suami pasien budeg .. dijamin ngakak


iah gan
wkwkwk suaminya ternyata yg budeg ,
×