alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009737183/pasien-budeg--dijamin-ngakak
pasien budeg .. dijamin ngakak
ni gan cerita tentang seorang suami yang curhat kedokter
Quote:
suatu hari seorang suami mendatangi seorang dokter , dan dia menceritakan keluhan nya tentang istrinya.
ss=seorang suami

ss: dok saya mempunyai seorang istri dan istri saya tidak tau kenapa?hari" ini tiap saya panggil gak pernah mendengar , apa istri saya mengalami gangguan pendengaran ya dok ??

dokter: oh ya pak coba aja test aja , saat istri bapak sedang memasak didapur dari jarak 10 meter panggil/tanya klo masih todak mendengar jga jarak 5m masih tidak mendengar juga lebih dekat/bisikan ke telingannya !!!

ss: oh gtu yaa dok ,..

ke esokan harinya ,diwaktu pagi" sang istri sedang memasak didapur dan si suami pun segera mempraktekan apa yg dikasih tau dokter.

ss: mamah lagi masak apa ? (jarak 10m)
tidak terdengar sang istri menjawab ,sang suami pun lebih mendekat lagi .
ss: mamah lagi masak apa ?(jarak 5m)
masih tidak ada jawaban ,sang suami pun membisikan akhirnya .
ss: mamah lagi masak apa ?
sang istri pun akhirnya menjawab.
istri: yaa ampunn papah , dari tadi mamah udah bilang mamah lagi masak sayur asem !!!!!!!!!!!!!


maaf yaa gan kalo gak begitu menarik ceritanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata si suami emoticon-Ngakakpasien budeg .. dijamin ngakak
Quote:Original Posted By JesseKaroman
emoticon-Ngakak ternyata si suami emoticon-Ngakakpasien budeg .. dijamin ngakak


iya gan suminya ..wkwkwk
wakekwkwk...lucu banget nih

ternyata suaminya budeg
iya gan ..hihihi
emoticon-Ngakak ternyata suami nya yg budek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
trnyata yg budeg swmi nya
wkwkwkwkwk
udah sering gan...tapi lumayan tetep bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahahahaha..............

ternyata oh ternyata......emoticon-Ngacir2
bah ternyata suaminye yang budek emoticon-Ngakak







Koplok
pasien budeg hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ternyata budek teriak budekpasien budeg .. dijamin ngakak
emoticon-Ngakak (S) ternyata suaminya yang budeg
si suami nya yang budeg wjwkwkwkkwkw emoticon-Ngakak
hhahahahaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) parahh suaminya
yang penting tetep page 1 emoticon-Cool
budeg ternyata si suami emoticon-Ngakak
waakakakakk dasar suami budeg
Quote:Original Posted By JesseKaroman
emoticon-Ngakak ternyata si suami emoticon-Ngakakpasien budeg .. dijamin ngakak


iah gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak wkwkwk suaminya ternyata yg budeg , emoticon-Ngakak