Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009736534/bahaya-tidur-memakai-sarung-agak-bb
Bahaya tidur memakai sarung, agak BB+
WELCOME TO MY THREAD



ane pengen membagi sedikit pengalaman nih gan,

jangan lupa RATE 5


Quote:alkisah pada suatu malam, hujan deras & mati lampu. ane & temen ane (sebut saja ivan) lagi OTW naek motor menuju kos-kosannya dia, tanpa mantel hujan kami berdua pun menerjang badai.
singkat cerita sampai lah kami menuju TKP, temen ane ini ngajak ane nginap di kos-kosanya soalnya dia sendirian gan, temen sekamarnya minggat. emang orangnya rada penakut tapi ane berani jamin dia itu bukan maho.
sampe di kosan basah kuyup langsung ane masuk & minjem baju ganti sama doi. tapi temen ane bilang kalo pakaian dia semua masih di laundry jd yang tersisa di lemarinya cuman ada sarung doang, itupun yang sering dipakenya untuk shalat.
gak ada alternatif laen, kami berdua pun tidur cuman pake sarung doang tanpa daleman (dalam hati ane saat itu "serasa kayak bulan madu )

jelas ane gak nyaman tidur cuman pake sarung doang gitu gan, ane pun terbangun jam 5 subuh. kondisi lampu udah nyala gan, ane bangkit dari tempat tidur trus ane liat ke arah temen ane, etdah !!! temen ane tuh tidurnya lasak, bantal ke selatan-selimut ke utara. ane ngeliat sarung yang udah berubah fungsi nutupin perut sama mukanya doang, yang bawah gak ketutup gan
langsung aja ane bangunin temen ane,
ane : "woi van, kantong menyan lo tuh keliatan"
ivan : "(sambil cengengesan) wess, sorry mas bro"

paginya ngakak ane liat ekspresi temen ane yang kayak orang abis kena perkosa

kalo berkenan lemparin BATA dong gan

komen koplak
Quote:Original Posted By kaskus.members
bahaya banget kalau mimpi basah kemana2 gan Bahaya tidur memakai sarung, agak BB+


UPDATE !!

ternyata temen ane kaskuser juga gan,
baru nongol nih orangnya
Quote:Original Posted By salamYALA
asem lo gan
Bahaya tidur memakai sarung, agak BB+

untung gak maen tusbol si agannya..

:maho
ane gan

wah untung ente gak :maho gan
awas jangan pake di tusbol gan
hahah ada aja make sarung ga make CD
ane bukan maho gan
wakaakaka, bsa masuk angin apa tuuuh mr. P nya...
hahahaha
lumayan
nice jokes ganBahaya tidur memakai sarung, agak BB+
Quote:Original Posted By Dragonloco
Bahaya tidur memakai sarung, agak BB+

untung gak maen tusbol si agannya..

:maho


bah :maho
Koplok
wah parah elu gan
masak sama cowok kayak bulan madu??
:mahos:mahos
Quote:Original Posted By doughstone
wah parah elu gan
masak sama cowok kayak bulan madu??
:mahos:mahos


si agan nanggapin serius, inget ini forum joke gan !!
bahaya banget kalau mimpi basah kemana2 gan Bahaya tidur memakai sarung, agak BB+
mesra amat gan. Kaya :mahos
awas nanti ada yg hamil wkwkwk eace:Bahaya tidur memakai sarung, agak BB+
kalah jauh..
aku tidur pake sarung gan
asem lo gan
wah...untung kagak tusbol loe pade....:maho:maho
agan kaga tau kan apa yg terjadi pas agan tidur..
sebaiknya cepat di tanyain tuh sm tmn agan.. :maho
Awas bahaya tusbol tuh Gan...
:maho:maho
coba priksa kedokter deh Gan...