Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009732199/suami---istri
SUAMI - ISTRI
Malam gan ... Dr pada suntuk mending nge jokes aja dah... Maap yah kalo jokes ane ... Jangan di ... Kalo lucu di rate aja.
Pada suatu malam sepasang suami istri sedang berbincang... Kalo ngga salah denger... Perbincangan mereka kayak gini:

Istri : Pa.. Menurut Ulama, kalo kita berhubungan intim 1x pada malam Jum'at (mengikuti sunnah rasul), berarti kita telah membunuh 40 setan..

Suami : gitu ya ma, Kalo hubungan intimnya 2x ma..?

Istri : berarti kita membunuh 80 Setan..

Suami : Kalo 3x ma..?

Istri : 120 setan.

Suami : Kalo 4x ma..?

Istri : 160 setan.

Suami : 7x ma..?

Istri : 'itu mah... Sama aja lu BUNUH GUA, SETAN...!!! SUAMI - ISTRI
SUAMI - ISTRI kocak gan, asli SUAMI - ISTRI ane
wkkkk ... .. suami nya di katain setan
wakakakakakak....

kocak gan!!! masa sampe 7 kali kuat bgt noh kl bsa wakakakak



Spoiler for Mau Ngakak??? Buka Gan!!:
Quote:Original Posted By aliefrizky
wkkkk ... .. suami nya di katain setan

Kalo berkenan boleh dong di rate
SUAMI - ISTRI
Wakakaa
Sumpah gan ane bacanya
lumayan gan sore2 gini
kocak abis gan,,


SUAMI - ISTRI
hahahahahaha
kalau 10x artinya apa ya?
akwkakwk
itu namanya lo ngebunuh gw. setan !!! SUAMI - ISTRI
koplak ampe sewot
kocak seger ane bantu :rate3
wakakak lumayan lah gan wlopun berbau repost
kalo gini ceritanya sih bukan niat bunuh setan tapi niat ml 7x
kocak bener gan
Bisa aja ente gan...
ane denger jokes dari ante...
Ane kasi abu2 yah gan...
Quote:Original Posted By Udinjack
Sumpah gan ane bacanya


Di rate dong gan SUAMI - ISTRI
Quote:Original Posted By Arsam8
Bisa aja ente gan...
ane denger jokes dari ante...
Ane kasi abu2 yah gan...


Kasi yang ijo dong gan.. Biar seger :twothumbupSUAMI - ISTRI
ane juga guling2 gan
Quote:Original Posted By greatID
wakakak lumayan lah gan wlopun berbau repost


Jangan di gan kalo repostSUAMI - ISTRI
×