Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009731635/coba-baca-dulu-dikit-apa-salahnya
Ngakak fakta nyepi di bali .
langsung aja ke TKP !!
Cerita gue kali ini berhubungan dgn perayaan Nyepi di Bali. Di mana pas perayaan tsb orang2 gak boleh kerja atau keluar rumah seharian penuh,Orang2 juga gak boleh nyalain listrik dan ngeluarin suara berisik. Jadi seharian full Bali sunyi senyap gitu.Nah, kalo udah malem, di kuburan (biasanya disebut 'sema' momen Nyepi ini biasanya sering dimanfaatkan oleh bbrp orang yg suka adu ilmu.Jadi orang2 ini nantinya akan berubah jadi cahaya dan duel sama musuhnya di udara. Biasanya yg ngelakuin dukun2 gitu, Nah, dr sini ceritanya bermula. Jd ada salah satu followers gue namanya Joni (nama samaran) yg katanya emang suka iseng ngelakuin yg aneh2..

Pas Nyepi tahun kemarin, dia nekat dateng ke kuburan buat nontonin orang yg lagi ngadu ilmu (biasanya disebut ngeleak) karna penasaran, Di sana dia ngeliat semacam 2 orang yg lagi terbang2an, tapi wujudnya bukan orang. Jadi kayak cuma usus + kepala melayang2 gitu..

Nah, pas lagi asik2nya nonton, tiba2 ada orang iseng yg nyenterin leak2 yg lagi adu ilmu tadi. Joni kaget ! Karna disenterin, akhirnya leak tadi sadar ada yg merhatiin & mereka berhenti adu ilmu. Nggak brp lama, salah satunya mendekat ke arah Joni, Pas udah nyampe di depan Joni, tiba2 leak tadi berubah jadi manusia. Bapak2, umurnya sekitar 60an gitu. Badannya kekar berurat, Joni kaget. Bapak tadi bener2 nyeremin. Bola matanya cuma ada yg warna putih. Jari2 tangannya berdarah tanpa kuku sama sekali !!!
Bapak tadi makin mendekat. Dengan suara serak, akhirnya dia bersuara, "Joni, kamu bakal jadi orang yg blak2an"

_tamat_


Quote:Original Posted By mr.ezaabduha
mumpung malem jum'at,cerita yang serem ah..
mayan gan
tapi ga sampe
waduh mana ya gan salahnya

jadi bingung ane
cukup lumayan leluconnya....
wkakakka... kocak habies gan
garing gan,,
coba lagi ya lain waktu,,
coba baca dulu dikit, apa salahnya..
Quote:Original Posted By novapha
waduh mana ya gan salahnya

jadi bingung ane




bukan, maksud ane tuh, baca dulu sedikit, ga salah kan kalo cuma baca, bukan inti cerita tentang "apa salahnya"
biasa gan

Eh mampir ke lapak ane gan
http://kask.us/9686437
http://kask.us/9685726
http://kask.us/9685546
http://kask.us/9686105
http://kask.us/9525131
http://kask.us/9541688
http://kask.us/9496737
http://kask.us/9711881
Ok Ok Ok Only jokes
coba baca dulu dikit, apa salahnya.. kocak gan, asli coba baca dulu dikit, apa salahnya.. ane
ikln d tipi nih gan
Wkwk coba baca dulu dikit, apa salahnya..
wkwkw...jadi malah kaya iklan ax*s
wakakakkk ...
wakakakak gokil gan sukses bikin ane
waduhh parah TS kocak bgt
lucu nya dimana ya??
hahaha...

ngakak guling2 liat endingnya


coba baca dulu dikit, apa salahnya..
Quote:Original Posted By DaNyDiga
garing gan,,
coba lagi ya lain waktu,,
coba baca dulu dikit, apa salahnya..



ahhh situ iri kali ama cerita ane
Quote:Original Posted By greenfier
lucu nya dimana ya??


mungkin suasana hati situ lagi ga bagus, orang" lain pada baca trit ane !
:
×