Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009731458/aku-malu-gan
aku malu gan..
ini cerita real barusan sebelum ngetik trit ini...

pas beli makanan di warung burjo... ktmu pak ketua panitia ramadhan disana lagi makan... ngobrol sebentar tentang teknis ramadhan tahun ini... pas ambil tempe goreng... eh... se isi warung pada ketawa... aku cuek aja gan... pas duduk dideket pak ketua... pantat ane krasa dingin... tak cek eh ternyata clana gw bolong mana gk pake cangcut ane... bener" malu ane gan...

wakawkwkwk ..
Gak pke cangcut ..
aku malu gan..
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
ini cerita real barusan sebelum ngetik trit ini...

pas beli makanan di warung burjo... ktmu pak ketua panitia ramadhan disana lagi makan... ngobrol sebentar tentang teknis ramadhan tahun ini... pas ambil tempe goreng... eh... se isi warung pada ketawa... aku cuek aja gan... pas duduk dideket pak ketua... pantat ane krasa dingin... tak cek eh ternyata clana gw bolong mana gk pake cangcut ane... bener" malu ane gan...


ini ceritanya mau mandi gan... tapi ngantri makanya bli makanan dlo...


ada" aja si agan ga pake cangcut tinggal di tusbol tuh wkwkkw
sukurin gan

makanya kalo kemana2 bawa jarum + benang biar bisa jahit sendiri
musibah itu namanya gan.. sabar ya..
parah lo gan,,
kluar rumah gak pake' daleman,,


aku malu gan..
wkwkwkwkwk ngakak mayan kocak gans..
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
ini cerita real barusan sebelum ngetik trit ini...

pas beli makanan di warung burjo... ktmu pak ketua panitia ramadhan disana lagi makan... ngobrol sebentar tentang teknis ramadhan tahun ini... pas ambil tempe goreng... eh... se isi warung pada ketawa... aku cuek aja gan... pas duduk dideket pak ketua... pantat ane krasa dingin... tak cek eh ternyata clana gw bolong mana gk pake cangcut ane... bener" malu ane gan...


busyet TS nya ga pake kancut
sialan ne juragan" sekalian
tapi gpp... saya bangga membuat juragan" sekalian ngakak

bantu di ya gan klo bisa nya gan...

thx udh berkunjung dan membudayakan komeng
kasian juga ente gan

Eh mampir ke lapak ane gan
http://kask.us/9686437
http://kask.us/9685726
http://kask.us/9685546
http://kask.us/9686105
http://kask.us/9525131
http://kask.us/9541688
http://kask.us/9496737
http://kask.us/9711881
Ok Ok Ok Only jokes
tsnya gak pake kancut n celana bolong, "jangan-jangan" :maho:mahoaku malu gan..
Quote:Original Posted By kufuu
tsnya gak pake kancut n celana bolong, "jangan-jangan" :maho:mahoaku malu gan..


lu kira gw :maho sialan tapi thx udh komeng
asik,,,
wah ente koclok gan

ntstall m)(n

burjo mana gan?
btw, apes banget ente...
aku malu gan.. kocak gan, asli aku malu gan.. ane
untung pkek kolor gan
Quote:Original Posted By DoFeRySIS
ini ceritanya mau mandi gan... tapi ngantri makanya bli makanan dlo...


Klo pantatnya bagus mungkin ga akan ketawa gan, mungkin yang ada terkesima. ya sudah aku ketawain deh curhatnya agan.

sabar yah gan
×