Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009729382/siapa-yang-paling-negro-ngakak-gan
Siapa yang paling negro! Ngakak gan!
Tiga orang anak negro sedang duduk2 di teras.
anak negro 1: Eh ternyata ayahku yang paling negro lo di desa ini lo!
Anak negro 2: Apa buktinya???
Anak negro 1: Suatu hari, ayahku baru pulang bekerja. Tiba-tiba kakinya kesandung n berdarah ternyata darahnya hitam! Hahaha hebat kan!
Si anak negro 2 tidak mau kalah!
Anak negro 2: Ah itu sih belum seberapa! ayahkulah yang paling negro! Suatu hari! Ayahku kecelakaan dan kakinya patah. Saat di bedah, dokter kaget karenya tulangnya hitam! Hahaha hebat kan!
Si anak negro ke 3 pun tak mau mengalah.
Si anak negro 3: Ah! Lebih negroan juga ayahku! Ayah kalian kalah negro!
Anak negro 1&2: Apa buktinya.
Anak negro 3: Suatu siang aku, ayah, ibu, dan adikku sedang duduk2 di ruang tamu tiba-tiba ayahku kentut! Setelah kentut seluruh ruangan jadi gelap gulita! Hayo siapa paling negro! Hahaha...

Sorry kalo garing n gan!
Mengharap
Jangan dikasih
pertamax
ngakak gans..


Siapa yang paling negro! Ngakak gan!
Quote:Original Posted By djhenzz
pertamax
ngakak gans..


Siapa yang paling negro! Ngakak gan!


Hahaha! Thanks gan!
ati ati gan SARA
ati ati gan SARA
Siapa yang paling negro! Ngakak gan! kocak gan, asli Siapa yang paling negro! Ngakak gan! ane
Quote:Original Posted By harla
ati ati gan SARA


Gak gan! Ini kan ruang lingkup ceritanya gak luas. Ane gak nyebutin/ngebeda-bedain. Aman gan!
squidword kaalleeeeeeeeeeeeee
keqnya ane pernah baca nih gan
wakakakakakakakakak....

gile keren bgt kentut aja item
wakakakak



Spoiler for Mau Ngakak??? Buka Gan!!:
Wekekek mati lampu X gan
garing banget gan,,,
KOCAK AMIR GAN...Siapa yang paling negro! Ngakak gan!Siapa yang paling negro! Ngakak gan!Siapa yang paling negro! Ngakak gan!




Siapa yang paling negro! Ngakak gan!
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos
Quote:Original Posted By djhenzz
pertamax
ngakak gans..


Siapa yang paling negro! Ngakak gan!


sule masuk Kaskus

Ngakak 

wkwkwkwk

ane lgi baek jdi ane ksih
kentutnya kayak tinta cumi kali akanya ruangan jadi gelap gulita
×