alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009729382/siapa-yang-paling-negro-ngakak-gan
Siapa yang paling negro! Ngakak gan!
Tiga orang anak negro sedang duduk2 di teras.
anak negro 1: Eh ternyata ayahku yang paling negro lo di desa ini lo!
Anak negro 2: Apa buktinya???emoticon-Bingung (S)
Anak negro 1: Suatu hari, ayahku baru pulang bekerja. Tiba-tiba kakinya kesandung n berdarah ternyata darahnya hitam! Hahaha hebat kan!emoticon-Blue Guy Peace
Si anak negro 2 tidak mau kalah!
Anak negro 2: Ah itu sih belum seberapa! ayahkulah yang paling negro! Suatu hari! Ayahku kecelakaan dan kakinya patah. Saat di bedah, dokter kaget karenya tulangnya hitam! Hahaha hebat kan!
Si anak negro ke 3 pun tak mau mengalah.
Si anak negro 3: Ah! Lebih negroan juga ayahku! Ayah kalian kalah negro!
Anak negro 1&2: Apa buktinya.
Anak negro 3: Suatu siang aku, ayah, ibu, dan adikku sedang duduk2 di ruang tamu tiba-tiba ayahku kentut! Setelah kentut seluruh ruangan jadi gelap gulita! Hayo siapa paling negro! Hahaha...

Sorry kalo garing n emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost gan!
Mengharap emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol
Jangan dikasih emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax
ngakak gans.. emoticon-Ngakak


Siapa yang paling negro! Ngakak gan!
Quote:Original Posted By djhenzz
pertamax
ngakak gans.. emoticon-Ngakak


Siapa yang paling negro! Ngakak gan!


Hahaha! Thanks gan!emoticon-Shakehand2
ati ati gan SARA
ati ati gan SARA
emoticon-Ngakak
Siapa yang paling negro! Ngakak gan! kocak gan, asli Siapa yang paling negro! Ngakak gan! ane
Quote:Original Posted By harla
ati ati gan SARA


Gak gan! Ini kan ruang lingkup ceritanya gak luas. Ane gak nyebutin/ngebeda-bedain. Aman gan!
emoticon-No Sara Please
squidword kaalleeeeeeeeeeeeee emoticon-Cape deeehh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keqnya ane pernah baca nih gan emoticon-Blue Guy Peace
wakakakakakakakakak....

gile keren bgt kentut aja item
wakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Spoiler for Mau Ngakak??? Buka Gan!!:
Wekekek mati lampu X gan emoticon-Matabelo
garing banget gan,,,emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
KOCAK AMIR GAN...Siapa yang paling negro! Ngakak gan!Siapa yang paling negro! Ngakak gan!Siapa yang paling negro! Ngakak gan!




Siapa yang paling negro! Ngakak gan!
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos
Quote:Original Posted By djhenzz
pertamax
ngakak gans.. emoticon-Ngakak


Siapa yang paling negro! Ngakak gan!


emoticon-Ngakak sule masuk Kaskus

Ngakak 

wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
ane lgi baek jdi ane ksih emoticon-Rate 5 Star
kentutnya kayak tinta cumi kali akanya ruangan jadi gelap gulita emoticon-Ngakak (S)