Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009729233/orang-begocom
orang bego.com
jadi gini gan cerita nya waktu entu ane ama temen ane lagi jalan jalan make motor(touring) paslagi jalan jalan tiba motor temen ane mogok gan temen ane bilang gini loe ade duit gak dompet gue ketinggalan di rumah
ane jawab yah elah boro boro gua bawa dompet gua aje pergi numpang bareng lo temen ane ngomong lagi yau dah dah loe tunggu sebentar
ane nuggu temen ane ane lagi nunggu di bawah pohon palem sambil ngadem
pas temen ane balik eh ane ngeliat temen ane bawa derigen yang isinye bengsin gan ane langsung na nya
ane :woy motor loe kemana
temen ane:di jual kan buat beli bensin?
ane :34daq!2@R%*&%$#2!


begoooooooo loe
pertamax
ngakak gans.. gila bgt tu tmn agan..
beli bensin mo bakar apa..


orang bego.com
ah koplak motor di jual buat beli bensin
ya udah, diminum aja berdua tuh bensinnya
bego tuh temen lu
motor di jual buat beli bensin
mau diapain tuh bensinnya
nulis ga ada titik ma koma, puyeng bacanya

koplak bgt motor d tuker bensin,hahaha
galucu.com
orang bego.com kocak gan, asli orang bego.com ane
gan
sumpah,,
nice joke gan orang bego.com
goblok
bensinya ada tapi motornya ngak

motornye di jual buat bli bensin
orang bego.comorang bego.comorang bego.com

orang bego.comorang bego.comorang bego.com

kocak abis nih
wkwkwkwk mayan kocak gans leluconnya...
itu pengalaman asli TS ato cuman cerita
lumayan gan sore2 gini
gokil banget tuch temennya gan
Itu mah bukan bego lagi...
tapi nyusahin temen doank...