alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009729233/orang-begocom
orang bego.com
jadi gini gan cerita nya waktu entu ane ama temen ane lagi jalan jalan make motor(touring) paslagi jalan jalan tiba motor temen ane mogok gan temen ane bilang gini loe ade duit gak dompet gue ketinggalan di rumah
ane jawab yah elah boro boro gua bawa dompet gua aje pergi numpang bareng lo temen ane ngomong lagi yau dah dah loe tunggu sebentar
ane nuggu temen ane ane lagi nunggu di bawah pohon palem sambil ngadem
pas temen ane balik eh ane ngeliat temen ane bawa derigen yang isinye bengsin gan ane langsung na nya
ane :woy motor loe kemana
temen ane:di jual kan buat beli bensin?
ane :34daq!2@R%*&%$#2!


begoooooooo loe
pertamax
ngakak gans.. emoticon-Ngakak gila bgt tu tmn agan.. emoticon-Ngakak
beli bensin mo bakar apa.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


orang bego.com
ah koplak motor di jual buat beli bensin emoticon-Ngakak
ya udah, diminum aja berdua tuh bensinnya emoticon-Ngakak
bego tuh temen lu
motor di jual buat beli bensinemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mau diapain tuh bensinnyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nulis ga ada titik ma koma, puyeng bacanya emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak
koplak bgt motor d tuker bensin,hahaha
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
galucu.com emoticon-Cape d...
orang bego.com kocak gan, asli orang bego.com ane
emoticon-Ngakak gan
sumpah,,
nice joke gan emoticon-thumbsuporang bego.com
goblok emoticon-Ngakak
bensinya ada tapi motornya ngak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
motornye di jual buat bli bensin emoticon-Ngakak
orang bego.comorang bego.comorang bego.com

orang bego.comorang bego.comorang bego.com

kocak abis nih
wkwkwkwk emoticon-Ngakak mayan kocak gans leluconnya...
itu pengalaman asli TS ato cuman cerita emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan sore2 gini
gokil banget tuch temennya gan emoticon-Ngakak
Itu mah bukan bego lagi...
tapi nyusahin temen doank...
emoticon-Cool
×