Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009723559/si-kakek-dan-suster-cantik
Si Kakek dan Suster Cantik
Maaf gan kalo

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.

Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “boleh test urine sekalian gak sus”


sekedar sharing ajah gan


koplak jg tuh kakek gan
kocak gan hahahaha
wah si kakek pengen geli2 enak tuh.........
si kakek terlalu eror.... kocak gan....
Si Kakek dan Suster Cantik
ngarep bgt tuh kakek.. mesummmm hahahahahhaaha
wkokwowokwo . com
wkwkwkwkwkwk ngarep banget tuh kake
ga inget umur wkwkwkwkwk
kakek biadab nih

dasar si kakek kepikiran aja lagi kayak gitu

kakek lg kumat gan,,

wah si kakek dah tua masih ngeres aja otaknya
kegatelan tu kakek..,ngakak ane..,wkwkwk
jiakakakkak kocak banget dah


dasar kakek mesum...
lumayan lah gan..
ane..
keep posting
hahah kakek nya ngelunjak
k wkawkakaw
×