alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009723559/si-kakek-dan-suster-cantik
Si Kakek dan Suster Cantik
Maaf gan kalo emoticon-Repost

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.

Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “boleh test urine sekalian gak sus”


sekedar sharing ajah gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

koplak jg tuh kakek gan
emoticon-Ngakak kocak gan hahahaha
wah si kakek pengen geli2 enak tuh.........emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
si kakek terlalu eror.... kocak gan....
Si Kakek dan Suster Cantik
ngarep bgt tuh kakek.. mesummmm hahahahahhaaha
wkokwowokwo emoticon-Ngakak . com
wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak ngarep banget tuh kake
ga inget umur wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kakek biadab nih emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
dasar si kakek kepikiran aja lagi kayak gitu emoticon-Ngakak

kakek lg kumat gan,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah si kakek dah tua masih ngeres aja otaknyaemoticon-Ngakak
kegatelan tu kakek..,ngakak ane..,wkwkwk
jiakakakkak emoticon-Ngakak kocak banget dah
emoticon-Ngakak

dasar kakek mesum...emoticon-Ngakak
lumayan lah gan..
emoticon-Ngakak ane..
keep posting
hahah emoticon-Ngakak kakek nya ngelunjak
emoticon-Ngakakk wkawkakawemoticon-Ngakak
×