Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009719174/cerita-indomieku-semoga-gak-repost
cerita indomieku semoga gak repost
waktu aku belom punya lemari,aku pasti nyimpe bajuku dikardus indomie.
tapi semua berubah saat negara api menyerang.hanya avatarlah sang penguasa element yang dapat menghentikannya.tapi disaat dunia membutuhkannya dia menghilang.lalu beratus-ratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru bernama aang.walaupun dia masih harus banyak belajar.tapi aku yakin dia bisa menyelamatkan dunia.
itu ceritaku.apa ceritamu?
pasrah deh ane kalo garing
i love
i hate
PERTAMAX


tapi maaf gan..
ente..
tapi tak mengapa asal niatnya menghibur!

Ini Cerita INDOMIEku

episode 1
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9195509

episode 2

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9219347
sewaktu ane lagi ngaskus tengah malem ane mendengar suara perempuan tertawa tersentak ane langsung laper mau masak indomie tapi ga ada, yaudah aku kelaperan

ini ceritaku apa ceritamu

COBA LIAT DULU
Quote:Original Posted By mamonumerouno
PERTAMAX


tapi maaf gan..
ente..
tapi tak mengapa asal niatnya menghibur!

Ini Cerita INDOMIEku

episode 1
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9195509

episode 2

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9219347


hahaha thank's gan.
maaf aje kalo repost ane newbie nih jadi gak tau yang udah-udah hahaha
Wkwkwk bisa aja gan
keep posting!
lumayan kok gan
keknya dh pernah denger tu,,cerita indomieku semoga gak repost
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9730648
itu ceritaku..
lagi-lagi cerita indomie,,,
sumpah, dah nggak sanggup lagi ane bacanya,,
cerita indomieku semoga gak repost
ane g punya cerita gan
Garink, Gak nyambung ^^
bingungbingungbingung
bisa aja lu gan klo bikin orang
lagi minum ane hampir kesedak
naik becak bersama kakak
joke agan emang kocak & bikin
gan tapi sorry ini gan
Quote:Original Posted By Greenade.Shop
Garink, Gak nyambung ^^
bingungbingungbingung


maaf gan namanya juga belajar.coba gan ajarin ane bikin joke yang bikin ngakak.kali aja agan udeh jago
haha kocak gan cerita indomieku semoga gak repost
hooo... nice... nice...cerita indomieku semoga gak repost
wkwkwkwkw... lawakannya gan... nice... cerita indomieku semoga gak repost
ane cukup Ngakak bacanya

ceritanya bagus

ane jadi terhibur
Hahaha lucu masbro tuh wkwkwk cerita indomieku semoga gak repost
×