alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
cerita indomieku semoga gak repost
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009719174/cerita-indomieku-semoga-gak-repost

cerita indomieku semoga gak repost

waktu aku belom punya lemari,aku pasti nyimpe bajuku dikardus indomie.
tapi semua berubah saat negara api menyerang.hanya avatarlah sang penguasa element yang dapat menghentikannya.tapi disaat dunia membutuhkannya dia menghilang.lalu beratus-ratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru bernama aang.walaupun dia masih harus banyak belajar.tapi aku yakin dia bisa menyelamatkan dunia.
itu ceritaku.apa ceritamu?
pasrah deh ane kalo garing
i love emoticon-Rate 5 Star
i hate emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
sewaktu ane lagi ngaskus tengah malem ane mendengar suara perempuan tertawa tersentak ane langsung laper mau masak indomie tapi ga ada, yaudah aku kelaperan

ini ceritaku apa ceritamu

COBA LIAT DULU
Wkwkwk bisa aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting! emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol
lumayan emoticon-Ngakak kok gan emoticon-Shakehand2
keknya dh pernah denger tu,,
cerita indomieku semoga gak repost
lagi-lagi cerita indomie,,,
sumpah, dah nggak sanggup lagi ane bacanya,,
emoticon-Ngakak
cerita indomieku semoga gak repost
ane g punya cerita gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Garink, Gak nyambung ^^
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
bisa aja lu gan klo bikin orang emoticon-Ngakak (S)
lagi minum ane hampir kesedak emoticon-Ngakak (S)
naik becak bersama kakak
joke agan emang kocak & bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan tapi sorry ini emoticon-Purple Repost gan
Quote:


maaf gan namanya juga belajar.coba gan ajarin ane bikin joke yang bikin ngakak.kali aja agan udeh jago emoticon-Shakehand2
haha kocak gan emoticon-Ngakak
cerita indomieku semoga gak repost
hooo... emoticon-Angkat Beer nice... nice...
cerita indomieku semoga gak repost
wkwkwkwkw... lawakannya gan... nice... emoticon-Toast
cerita indomieku semoga gak repost
ane cukup Ngakak bacanya emoticon-Ngakak

ceritanya bagus

ane jadi terhibur emoticon-thumbsup
Hahaha lucu masbro emoticon-Ngakak tuh wkwkwk
cerita indomieku semoga gak repost
Berbau repost kaya nya
cerita indomieku semoga gak repost
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di