Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009719140/ngakak-burung-penyanyi-vs-burung-pendiam
:ngakak burung penyanyi Vs Burung pendiam
Misi agan agan muanya....
Ane mau coba joke lagi...
Mudah-mudahan bikin
Disuatu pasar burung datanglah seorang peminat burung bernyanyi...
Spoiler for pasar burung:
dan menanyakan harga burung penyanyi tersebut
Spoiler for burung penyanyi:

pembeli : pak berapa harga burung yang bisa menyanyi itu?
pedagang : 2 juta rupiah saja
pembeli : wah mahal amat..?kalo yang diam sja itu pak???
Pedagang : 5 juta..!
pembeli : lha kok mahalan yang diam???
Spoiler for jawaban:


Spoiler for burung diam:

kalo suka mohon di dan lempar
Spoiler for cendol:

Jangan di
Spoiler for bata:



Makasi buat yang udah lempar
Spoiler for makasi:

paling gak ane dapet pahala buat agan-agan ketawa....eace
hahahaha,,,bener2 tuh gan

sekalian PErTAMAX nya ane amankan gan.
ijinkan ane ngakak gan
Quote:Original Posted By Rengganisarash
Misi agan agan muanya....
Ane mau coba joke lagi...
Mudah-mudahan bikin
Disuatu pasar burung datanglah seorang peminat burung bernyanyi...
Spoiler for pasar burung:
dan menanyakan harga burung penyanyi tersebut
Spoiler for burung penyanyi:

pembeli : pak berapa harga burung yang bisa menyanyi itu?
pedagang : 2 juta rupiah saja
pembeli : wah mahal amat..?kalo yang diam sja itu pak???
Pedagang : 5 juta..!
pembeli : lha kok mahalan yang diam???
Spoiler for jawaban:


Spoiler for burung diam:

kalo suka mohon di dan lempar
Spoiler for cendol:

Jangan di
Spoiler for bata:



Makasi buat yang udah lempar
Spoiler for makasi:

paling gak ane dapet pahala buat agan-agan ketawa....eace

hahahahhahaha...
penjualnya ngajak ribut...



bisa aja tuh..
klo burung yg g bsa diem gimana gan?
Quote:Original Posted By nelayantua
hahahaha,,,bener2 tuh gan

sekalian PErTAMAX nya ane amankan gan.

selamat gan....
Quote:Original Posted By TukangKueRangi

bisa aja tuh..
klo burung yg g bsa diem gimana gan?


itu type penyanyi dangdut gan....
Suara gak da malah joget2 gak jelas...
jangan bikin ane disini gan
ntu penjual cerdas n berbakat gan
wakakakaka, keren amat tuuh burung....
jiakkakakakak kocak banget dah gan
bisaan nih ts nya nglawak burung hantu tuh gan
mayan gan
koocak gan cerita'a...... mahal banged tuch burung............
mayan bikin senyum

keknya pernah liat tuh pasar burung,,
eace:
jiah burung pencipta lagu
wkwkwk ada ada aja ente gan
Tehnik dagang yang bagus gan.
abiz pul kuliah baca joke agan jadi semangat lg nie bisa r
ga ngerti ane gan
bingung ane bacanya gan
×