Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009718889/lagu-quotanukuquot-gan-gak-ngakak-baca-lagi-ampe-ngakak
Peringatan! lagu "ANUKU" gan (gak ngakak baca lagi ampe ngakak)
misi gan ane newbie mau numpang ngelawak.dijamin no karna ini terjadi disekolah ane.kalo agan-agan yang udah iso berkenan tolong kasi ane ya gan.tapi kalo yang belum cukup aja.nah langsung aja sebelum nyanyiin pake nada "balonku ada 5" ya CEKIBRUOOOOT


Anuku ada lima
Rupa-rupa warnanya
Hijau,Kuning,Kelabu Merah Muda dan Biru
Meletus Anu hijau DORRRR
Anuku sangat sakit
Anuku tinggal empat
kupegang erat-erat


Pertamax kah???
Nice Joke for song nya gan...
lagu "ANUKU" gan (gak ngakak baca lagi ampe ngakak) kocak gan, asli lagu "ANUKU" gan (gak ngakak baca lagi ampe ngakak) ane
senyum dikitlah, keep posting lagu "ANUKU" gan (gak ngakak baca lagi ampe ngakak)
lumayan lucu gan..
ane,,
keep posting
Quote:Original Posted By intelegence
pertamax kah???
Nice joke for song nya gan...


selamat agan pertamaxxxxx
wkwkwkwk
itu versi lo ya gan?
Quote:Original Posted By goxi
wkwkwkwk
itu versi lo ya gan?


betul sekali agan
Quote:Original Posted By VariouZt.Rz
senyum dikitlah, keep posting lagu "ANUKU" gan (gak ngakak baca lagi ampe ngakak)

ok gan tapi tlong kasi ane ya. ane aus n laper gan

Smile 

Quote:Original Posted By rijalbasithu
selamat agan pertamaxxxxx


thanks gan atas ucapannya
Wkwkwk lumayan bisa bikin ane nyengir lagu "ANUKU" gan (gak ngakak baca lagi ampe ngakak)


mangstab..
mayan gan, bisa buat ane mesem

entah knapa gan.. di sekolah ane udah pada sering nyanyi itu..
entah ada kesamaan batin ato apa..
udah lama banget malah..
gak lucu ah gan. kriuk2.
Anuku ada 5...
Banyak banget gan...
Jangan2 :maho nih TS...
"anu"-nya yg mana yg meletus gan

bisa aja ente ngelawak
jangan bikin ane disini gan
Numpang gan...lagu "ANUKU" gan (gak ngakak baca lagi ampe ngakak)