Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009717073/cuman-diemutharus-dibaca
cuman diemut(harus dibaca)
moga moga ane gak repost

suatu malam, seorang nenek berjalan-jalan mencari udara segar. namun, dia tersesat di sebuah lokalisasi. rupanya hari itu ada razia penjaja seks komersial alias PSK. si nenek pun tak luput dr razia.

Di kantor polisi, para PSK di suruh berbaris untuk di periksa satu per satu, termasuk si nenek. nenek yg tak tahu apa-apa bertanya kepada seorang PSK.

nenek: mbak, ini ada apa to kok disuruh berbaris?
PSK: kita mau dibagi permen, nek
nenek: o, begitu, ya

satu per satu PSk itu pun dipanggil. kini tinggal dua orang yg blm dipanggil: satu PSk dan si nenek yg ada di urutan paling belakang.
nenek: (wah, sebentar lg dpt permen nih)

ketika tiba giliran si nenek, polisi yg memeriksa pun terkejut. dia lantas berkata sambil geleng-geleng kepala

polisi: ya,tuhan. nenek setua ini msh kuat?
nenek: kalau saya sih cuman diemut-emut,pak
polisi: ?????

kalau suka kasih dan
kalau gak suka
PERTAMAXXX DIAMANAKAN
udah sering baca gan
bisa aja tu nenek"



PERTAMAX ga²l Keduax pun sama
Quote:Original Posted By johker
PERTAMAXXX DIAMANAKAN


selamat ya gan
ane gan,asli kocak
Hahaha...kocak gancuman diemut(harus dibaca)
Quote:Original Posted By dhankovich
udah sering baca gan


Gak ada yg peduli walaupun lu sering baca
ahahah . .
kalo cma diemut geli yah
jiakakakak kocak banget dah
cuman diemut(harus dibaca)
udah ga ada gigi, jadi cuma diemuut
hahahaha
lumayan
keep post...cuman diemut(harus dibaca)
Ane posting threadnya bsk lg gancuman diemut(harus dibaca)
udah pernah tau tp ttp
repost repost repost
berbau dejavu nih gan....
kwokowkowkw

bikin geli tu pastinya gan
emutan maut ya gan