Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009716902/salah-kembang--klo-gk-ngakak-kita-kesamber-gledek-rame-rame-gan
Ngakak salah kembang , klo gk ngakak kita kesamber gledek rame rame gan
sorry gan klo emang ini soal nya ini kejadian ane liat sendiri didepan muka ane, langsung ke tkp dah

ane lagi buka puasa gan di pedagang kaki 5 didaerah Solo, eh ketemu orang yg menurut ane adalah saudara jadi gini percakapan kurang lebih nya

K : kakak nya
A : adek nya

A : "mas aku mau minta uang dong buat beli kembang"
K : "kembang? buat apa emng??"
A : "buat di makam kakek"
K : "emng kamu butuh uang brapa?"
A : "100 ribu cukup"

nah itu adek nya pergi terus bawa bungkusan yg isi nya kembang api

K : "kata nya beli kembang? kok malah mercon?"
A : "lah adek kan bilang mau beli kembang, yaudah ini kembang nya jadi jangan bawel"

disini aneh udh rada ketawa gan lagian kk nya bisa aja dikadalin bocah

K :"JADI MAKSUT LOE BELI KEMBANG API GITU?!? (marah gan dia nya)
A :" iya lah emng mau beli apa lagi??"
K :"oh yaudah" (pasrah 100ribu melayang)

sekian gan, habis itu mereka keluar warung nya, pas mereka keluar 1 warung ngakak smua gan haha

klo terhibur mohon gan jangan di

TOLONG DI ::: GAN BIAR KAGAK TENGGELEM
ane gan asli kocak gan
ikutan
gawat bahh...


hahahahaaa,,
ane
Quote:Original Posted By the.seven
ane gan asli kocak gan


di bisa gan
hahaha kocak ente gan
heheh lumayan lucu gan ..
kakanya bego
hahaha ga sesuai judul gan, lucu ko ane sendiri haha
ganti judul tuh

ijin titip lapak gan
[QUOTE=]Sepatu Adidas DefJam, Nike Air Mogan Ori 100%[/QUOTE]
ternyata salah kembangnya jauh banget
akwakwk kasian 100k melayang salah kembang , klo gk ngakak kita kesamber gledek rame rame gan
jiakakakak kocak dah
jiahahahahahaha

kocak



hahahaha
hahahah bisa aja nih salah kembang , klo gk ngakak kita kesamber gledek rame rame gan
uda kecium si gan bau2 nya mw beli gituan.. wkwkwk )) tapi kocak kok gan
di jual ikan cupang turunan sungai nil..
cuma buat daerah domisili padang...
barang agak cacad dikit abis di adu sama cupang anak haji somad...
harga 4k nego...
ga terima COD cuma bisa transfer lewat atm BNI..

btw ane page one gan
kakwkkakwaw ane gan...
hahaha
ngakak dah ane
good joke dah om


nice joke gan
×