alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009715184/sakit-perut
Sakit Perut
Assalamualaikum wr.wb

Agan-agan pernah ngerasain sakit perut gak?
Nih ane ada cerita yg mungkin agak garing, tapi coba buat dinikmatin ya
(Pengalaman Pribadi Ane)

Quote:
Sakit Perut

Suatu hari ada sekumpulan anak yang sedang berbincang-bincang dengan asyiknya. Ketika sedang asyik bercerita tiba-tiba ada anak yg mengeluhkan sakit perut
A : Aduhh... perut gw sakit nih (mengeluh kesakitan)
B : Eh..eh... kenapa lo? kalo sakit ya keWC aja
A : Gak... gw belom mau keWC nih
B : Ohh... gw tau nih kenapa lo sakit perut. Tadi pagi lo ngaca gak?
A : Emangnya kenapa?
B : Mungkin karna lo ngaca, lo jadi sakit perut.
A : (Sialaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn) *ngelemparsendal*


emoticon-Sorry kalo ceritanya garing, tapi ini asli buatan sendiri loh
emoticon-Ngakak
emangnya tuh anak neg ya gan liat muka ndiri emoticon-Ngakak
hahahaha mungkin aja gan
emoticon-Ngakak
Jiah, kocak banget gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk...mules karena liat muka sendiri
Sakit Perut

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngakak abis gan...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Eja1st
Assalamualaikum wr.wb

Agan-agan pernah ngerasain sakit perut gak?
Nih ane ada cerita yg mungkin agak garing, tapi coba buat dinikmatin ya
(Pengalaman Pribadi Ane)



emoticon-Sorry kalo ceritanya garing, tapi ini asli buatan sendiri loh
emoticon-Ngakak


emang muka lo kayak sandal (jepit) ya? .... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masak Seh MUka_nya separah itu Gan? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah amir dong gan berarti mukanya
emoticon-Hammer2
parah bener mukanya emoticon-Ngakak
nggak boleh kalo ga ketawa emoticon-Ngakak :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane numpang emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak

kocak gan
lah kok bisa gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah pengalaman TS liat mukanya ndiri kaya sandal.Sakit Perut
wkwkwkwkkwkw
muka lo tuh yg bikin sakit perut,,,
jadi ingat ma wc emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak