Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009715184/sakit-perut
Sakit Perut
Assalamualaikum wr.wb

Agan-agan pernah ngerasain sakit perut gak?
Nih ane ada cerita yg mungkin agak garing, tapi coba buat dinikmatin ya
(Pengalaman Pribadi Ane)

Quote:
Sakit Perut

Suatu hari ada sekumpulan anak yang sedang berbincang-bincang dengan asyiknya. Ketika sedang asyik bercerita tiba-tiba ada anak yg mengeluhkan sakit perut
A : Aduhh... perut gw sakit nih (mengeluh kesakitan)
B : Eh..eh... kenapa lo? kalo sakit ya keWC aja
A : Gak... gw belom mau keWC nih
B : Ohh... gw tau nih kenapa lo sakit perut. Tadi pagi lo ngaca gak?
A : Emangnya kenapa?
B : Mungkin karna lo ngaca, lo jadi sakit perut.
A : (Sialaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnn) *ngelemparsendal*


kalo ceritanya garing, tapi ini asli buatan sendiri loh
emangnya tuh anak neg ya gan liat muka ndiri
hahahaha mungkin aja gan
Jiah, kocak banget gan
wkwkwkwkwkwkwk...mules karena liat muka sendiri
Sakit Perut


Ngakak abis gan...
Quote:Original Posted By Eja1st
Assalamualaikum wr.wb

Agan-agan pernah ngerasain sakit perut gak?
Nih ane ada cerita yg mungkin agak garing, tapi coba buat dinikmatin ya
(Pengalaman Pribadi Ane)



kalo ceritanya garing, tapi ini asli buatan sendiri loh


emang muka lo kayak sandal (jepit) ya? ....
Masak Seh MUka_nya separah itu Gan?

parah amir dong gan berarti mukanya
parah bener mukanya
nggak boleh kalo ga ketawa :maho
ane numpang gan


kocak gan
lah kok bisa gan
jiah pengalaman TS liat mukanya ndiri kaya sandal.Sakit Perut
wkwkwkwkkwkw
muka lo tuh yg bikin sakit perut,,,
jadi ingat ma wc
×