Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009710525/3-drakula
3 Drakula.
Di suatu malam yang sangat gelap 3 orang drakula sedang memamerkan kemampuannya masing2, dengan menunjukkan seberapa cepat mereka mematikan mangsanya...

Drakula 1 : "nih liat gua duluan ya...!!"(sambil melesat cepat dia menuju desa sejauh 3 km, dan kembali dalam 2 menit dengan mulut belepotan darah..)" hahaha...liat noh semua kambing yang di desa abis gue sedotin darahnya......."sambil ketawa puas. "sekarang coba deh elo".

Drakula 2 : "ok giliran gue ya...!!"(menuju ke desa yang sama tapi kembali lebih cepat dari drakula pertama, sambil tangannya mengusap darah yang di mulutnya)"...cuma semenit aja coy...sapi2 yang di desa abis juga gue sedotin darahnya wuahahaha..sekarang elo dah".

Drakula 3 : (Tanpa bicara apa2 langsung melesat cepat dan kembali dalam beberapa detik dengan muka berlumuran darah dan tangan memegangi kepala..kedua drakula pun menyangka drakula 3 lah yang paling cepat...sambil terengah engah,) "wei lo liat tiang listrik yang di pengkolan ga???"

Drakula 1 & 2 :"liat, liat...mang kenapa..??"

Drakula 3 :" ......sial gue ga liat..."

sekian lah cerita dari ane gan...kalo ada yang mo silahkan ...sebelom ada yang ngelarang..
dengan rasa rendah hati, kalo ada yang mo nyendolin..ane terima kasih banget gan
pertamax
Spoiler for pertamax:

drakulanya berdarah nabrak tiang listrik
bukan gara gara mangsa korban
Quote:Original Posted By Kaskuser.Pro
pertamax
Spoiler for pertamax:


komengnya mana gan...
dah prnah baca ane gan3 Drakula.
tak ada yang tak di dunia ini gan...
jiah dia tdk liat
sering baca gan.
nohopenohope
tp repost gan







drop me to your circle on [url]www.gplus.to/dery[/url]
Quote:Original Posted By derixs
tp repost gan







drop me to your circle on www.gplus.to/dery


yang penting agan ngakak kaannn..
Quote:Original Posted By Jomblo.GK
jiah dia tdk liat


maklum gan..gelap.
oalah..... di kira paling cepat... ternyata nabrak tiang
drakulanya rabun kalii, , ,

wah....lucu banget nih....
Yaelah gan gan
di thread ane juga ada...tapi same jokes same laught gan
nice jokes nice too ! :P
Quote:Original Posted By ribitiz
drakulanya rabun kalii, , ,



bukan rabun..buru2 mo pamer
Quote:Original Posted By ribitiz
drakulanya rabun kalii, , ,



bukan rabun..buru2 mo pamerQuote:Original Posted By sbhellboy
Yaelah gan gan
di thread ane juga ada...tapi same jokes same laught gan
nice jokes nice too ! :P


wah sory gan..tadi ane liat ga post annya..tapi bagi2 ketawa yah gan..
banget !!!
×