Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009710418/surat-cinta-si-sapi-pada-pacarnya
surat cinta si sapi pada pacarnya
dear ayangg capiii,.,yang aku nyesel kalau jadi dewasa yang,.,ternyata jadi dewasa tuh gak enak,.,aku banyak di perlakukan cabul yang,.,aku sedddddddddddddiiiiiiihhhhhhhhh buuuuuuuuuuaaaaaaanggggggeeeeett,., maafin aku ya yang ga bisa jaga kehormatan diriku,.,abisnya tiap pagi aku selalu di perlakukan gak seronok sama pegawai majikan aku yang,.,toge aku di remas2 dan di paksa buat ngeluarin susu,.,padahal aku dah ngelawan,.,berteriak teriak "eeeeemmmmmmmmmmooooooooo" tapi ga ada yg mau dengerin,.nolongin,.,dan mereka semua ga ngerti aku,.,tetep aja merames rames toge aku ini,., kelak kalau ayang udah lulus jadi sarjana disainer,.,ayang buatin aku kutang yg dibukanya pake code.,,biar mereka ga bisa meremas remas toket aku lagi.,.,

maksih ya yang,.,lope youuuuuuu

Spoiler for nih yang suka remas toge aku bebh:


semoga ayang capi cemburu liat foto ini biar nyeruduk org ini



semoga cerita ane bisa bikin mohon kasih atau ya ,.,jgn di maklum masih nyubi gan
kreatif gan

keep sharing ya gan

ngakak ane ngebacanya





Quote:join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


surat cinta si sapi pada pacarnya
kasian banget nih si sapi, udah diperlakukan tidak senonoh

laporin aja gan ke KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA
wakakaka. aduin aja ke badan Hak Asasi Sapi...
garing gan
lumayan lah bikin ketwa ane tengah malam gini
wuih, so sweet
sapi siapa ntuh yg bgtuan
ada ada ajanih Ts nya
ga ngakak ane gan surat cinta si sapi pada pacarnya
Dasar sapi di apa2in ya tetep sapi gan dah ane







QR
Quote:Original Posted By jhack.unk
Dasar sapi di apa2in ya tetep sapi gan dah ane







—QR™


ikutan juga deh gan
ayahnya ngco mau buat code segala biar ga di remas2 ngayal tingkat tinggi
hahha bsa aje si agan
jangan2 ayangnya sapi tuh TSnya
garing gan
garing
lumayan lah dah bikin ane
Keep Posting
wkwkwkw...
pencabulan yang dilakukan terus menerus tuh kesapi

wahaha
pinter juga TS
kreatip
ane bacanya
wahahhaa