Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009707495/039039kawin-lari039039-gan-ngakak-dch-pokoknya
''k.a.w.i.n lari'' ngakak deh pokoknya
malem gan jokes ane malem hari ini berjudul kimpoi lari. semoga terhibur. buat para kaskuser, bisa dibantu yah kalo yang terhibur. boleh kok ngasih akan tetapi tidak menerima . langsung saja nih gan

->bata: eh gan tau ngak tetanga sebelah ada yg k@w1n lari gan, gara-gara gak di restuin babenya

->cendol: apa k@w1n lari apa ngak sakit brow? haduh-haduh nekat bener ya

->bata: :kaget sakit gimana tow! orang ka.win lari kok sakit apanya yang sakit?

->cendol: itu lho gan k@w1n larinya, ka**n sambil lari. yang bego kamu apa aku to?

->bata: goblok, maksudnya bukan gitu

sekian gan moga meng hibur .
pertamax nih gan uwowwww
Keduaxxx

Btw atas ane cepet amat ''k.a.win lari'' gan ngakak dch pokoknya
Quote:Original Posted By nintayu
pertamax nih gan uwowwww


selamat gan
yahh gagal pertamax deh gara2 koneksi lemod
Tapi TS agan yg satu ni lumayan juga
nice..!!
kurang ngakak dan sedikit garing
sedikit garing tapi keep posting gan
kocak nih.. maksudnya kocak nulisnya..

mo nulis 'kimpoi' aja banyak versi, ada yang 'k@w1n', ada yg 'k.a.win' ada lagi yg 'ka.win'...
ini maksudnya gimana gan
Quote:Original Posted By mazghymo
kocak nih.. maksudnya kocak nulisnya..

mo nulis 'kimpoi' aja banyak versi, ada yang 'k@w1n', ada yg 'k.a.win' ada lagi yg 'ka.win'...
ini maksudnya gimana gan
biar yg bca gan''k.a.win lari'' gan ngakak dch pokoknya
Quote:Original Posted By PuddleOfMudd
sedikit garing tapi keep posting gan

makacih gan
Quote:Original Posted By My.Locker
yahh gagal pertamax deh gara2 koneksi lemod
Tapi TS agan yg satu ni lumayan juga
nice..!!
maklum gan buatan sendiri 0g,?''k.a.win lari'' gan ngakak dch pokoknya
Kurang asik gan??!''k.a.win lari'' gan ngakak dch pokoknya
bingung
:
agak garing gan
lucu nih, gokil
wah, ane jadi bingung gan, ada yg pendapatnya bgus truz adja yg bilang gx bgus ''k.a.win lari'' gan ngakak dch pokoknya
sedikit bingung''k.a.win lari'' gan ngakak dch pokoknya
lumayan tertebak isi tritnya
×