alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009702838/kesel

kesel,,,

ane mau cerita nie gan,,,,emoticon-Request

moga ga repostemoticon-Blue Repost

langsung aja cekibrot,:

kadang suka kesel deh,,,
kalo dateng kondangan ke pesta pernikahan,,,emoticon-Kimpoi
itu tuh orang- orang tua suka nanya,,,
"kapan kamu nyusul,,???"

ane diem gan,paling ane cuma bisa senyum doank,,,emoticon-Hammer2

nah pas ada upacara pemakaman,,
giliran ane yang nanya ama orang-orang tua itu,,,
"kapan nyusul,,????"

eh orang-orang tua itu bukan nya jawab malah nampar ane,,,

kenapa ya,,???
curang tuh orang- orang tua,,,


Ts ga berharap apa2,,cuma berniat untuk menghibur doank,,,,

tapi boleh deh klo yang mo baik ngasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
asal jangan ngasih emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) aja,,soal nya TS lagi nga bangun rumah,,,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Quote:


pertamax diamankan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak uda sering denger gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya bener aja ditampar gan...
sapa jg yg mo nyusul mokat emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hmmm . . .. ane udah pernah baca gan !! emoticon-Hammer2

ente emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost gan !
ya iyalah gan itu sama aja nyumpahin
emoticon-Ngakak ane mayan terhibur
Salah tempat nanyanya
Mayan nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


selamat anda pertamax...
kocak Gan Bikin Ane emoticon-Ngakak (S)
lagi minum ane hampir kesedak emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan bikin senyum malem2 gini emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin
kesel,,, lucu gan tapi uda pernah denger emoticon-Cool
emoticon-Blue Repost
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan
dah pernah baca tapi nice joke gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nah pas ada upacara pemakaman,,
giliran ane yang nanya ama orang-orang tua itu,,,
"kapan nyusul,,????"

koplak banget ne ts nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan asli kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:

Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di