Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009702838/kesel
Ngakak kesel,,,
ane mau cerita nie gan,,,,

moga ga repost

langsung aja cekibrot,:

kadang suka kesel deh,,,
kalo dateng kondangan ke pesta pernikahan,,,
itu tuh orang- orang tua suka nanya,,,
"kapan kamu nyusul,,???"

ane diem gan,paling ane cuma bisa senyum doank,,,

nah pas ada upacara pemakaman,,
giliran ane yang nanya ama orang-orang tua itu,,,
"kapan nyusul,,????"

eh orang-orang tua itu bukan nya jawab malah nampar ane,,,

kenapa ya,,???
curang tuh orang- orang tua,,,


Ts ga berharap apa2,,cuma berniat untuk menghibur doank,,,,

tapi boleh deh klo yang mo baik ngasih
asal jangan ngasih aja,,soal nya TS lagi nga bangun rumah,,,
Quote:Original Posted By shampeu
ane mau cerita nie gan,,,,

moga ga repost

langsung aja cekibrot,:

kadang suka kesel deh,,,
kalo dateng kondangan ke pesta pernikahan,,,
itu tuh orang- orang tua suka nanya,,,
"kapan kamu nyusul,,???"

ane diem gan,paling ane cuma bisa senyum doank,,,

nah pas ada upacara pemakaman,,
giliran ane yang nanya ama orang-orang tua itu,,,
"kapan nyusul,,????"

eh orang-orang tua itu bukan nya jawab malah nampar ane,,,

kenapa ya,,???
curang tuh orang- orang tua,,,


Ts ga berharap apa2,,cuma berniat untuk menghibur doank,,,,

tapi boleh deh klo yang mo baik ngasih
asal jangan ngasih aja,,soal nya TS lagi nga bangun rumah,,,


pertamax diamankan
hahaha.. lumayan ngakak gan..

Spoiler for Mau Kerja Di Go*gle ??:
uda sering denger gan
ya bener aja ditampar gan...
sapa jg yg mo nyusul mokat
Hmmm . . .. ane udah pernah baca gan !!

ente gan !
ya iyalah gan itu sama aja nyumpahin
ane mayan terhibur
Salah tempat nanyanya
Mayan nyengir
Quote:Original Posted By shampeu
pertamax diamankan


selamat anda pertamax...
kocak Gan Bikin Ane
lagi minum ane hampir kesedak
lumayan gan bikin senyum malem2 gini

kesel,,, lucu gan tapi uda pernah denger

gokil gan
dah pernah baca tapi nice joke gan
nah pas ada upacara pemakaman,,
giliran ane yang nanya ama orang-orang tua itu,,,
"kapan nyusul,,????"

koplak banget ne ts nya
ane gan asli kocak gan