Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009700538/sule-vs-aziz
Sule VS Aziz
Gan,kalo ane maaf ya gan,

Quote:SULE : Zis, kamu koq kalo bicara gak pernah lancar sich..??
AZIS : Ya na na namanya ju ju juga o o orang ga ga ga gagap..!!!
SULE : Tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap Zis.
AZIS : Ya ya ya iyalah Le, bu bu bukan cuma a a aku aja, li..li li liat aja ya ya yang baca thread ini, ba ba bacanya a a aj...a pa pa pada ga ga gagap kan...???
SULE : Ho-...


kalo merasa terhibur minta sama ya gan,jangan pelit sesama kaskuser!
hahahahha.. Sule VS Aziz
lumayan gan
BIsa aja si Ts,,,wkwkwkwkwkkwkwkw

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post472830136
kumpulan Capcay kocak gan
yah kena deh gue
lumayan gan bikin
tsnya konyol....hahahahhah
Mayan

yang ngebaca juga ngikut jadinya
kena tipu anne . hahaha
Waduh terkena jebakan Betemen ane gan....
TS pinter
asem ke ke ke na tti ppu ju ju gaa a aaa ne....
bner juga gan
lumayan bisa bikin

lumayan gannnn
kurang ajar juga si ajiz
hahaha sialan ane di kerjain TS nya
mayan gan!!!
Ane bacanya ngerap gan Sule VS Aziz
×