alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009699174/lukisan-berharga

lukisan berharga

ada seorang pelukis tua yang terkenal,dia menanyakan lukisan nya yang dipasang di galeri,pada pemilik galeri nya.
"apakah lukisan saya menarik minat pembeli?"
"ya,ada yang berminat,dan saya bilang lukisan anda sangat berharga jika anda mati,tetapi...."
"tapi apa?"potong si pelukis.

"Tapi yang membeli semua lukisan bapak adalah dokter pribadi bapak..."

ane mau dikasihemoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi kalo ga ketawa atau jayus jangan di kasihemoticon-Blue Guy Bata (L) makasih ya gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax di amankan
lukisan berharga
nice jokes gan^^
lmyan berasa ngakak nya gan^^

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane bantu rate lima bintang aja ya gan^^
blom ISO nihemoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ultah
maksud nya gimana gan emoticon-Bingung ane gan malahan
Quote:


ane jg kg paham tuh gan
hampir bikin ngakak.. tapi lucunya apa yaa.. bingung
lukisan berharga
Bisa aja ente gan emoticon-Ngakak

Kalo dokternya yg beli berarti dia kan bs tau kapan matinya si pelukis baik wajar maupun tidak wajar emoticon-Ngakak
lukisan berharga
ane bantu emoticon-Rate 5 Star blom iso,

nice jokes gan lanjutkan!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


thanks ya gan
Quote:


thanks ya ganemoticon-Shakehand2
akakak emoticon-Ngakak (S) si dokter nungguin warisan
euthanasia aja si pelukis biar cepet emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkw,singkat tp bermutu gan jokes'nya...
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
lukisan berharga
sekalian aja gausah jualan itu emoticon-Ngakak
Quote:


beneran ga ngerti?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sulit di mengerti gan.....ane kurang faham...hehehehee
Quote:


oohh,, ternyata maksudnya itu tohh,, anne baru mudeng,,emoticon-Stick Out Tongue

by rahmat001
ga ngeh ma critanya neh
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di