Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009699089/next-teka-teki-yg-gampang
Next Teka Teki yg gampang :)
Mungkin udah bnyk yg pernah dgr nih.. gpp dech.. TTP
Ada 5 Ekor cicak di dinding.. 2 ekor sedang kelahi, terus yg 1 nya jatuh karna udah di kalahin ama yg 1 nya..
so, sisa berapakah cicak di dinding?

ayo gan, gampang"
Quote:Original Posted By Nothing4Sky
Mungkin udah bnyk yg pernah dgr nih.. gpp dech.. TTP
Ada 5 Ekor cicak di dinding.. 2 ekor sedang kelahi, terus yg 1 nya jatuh karna udah di kalahin ama yg 1 nya..
so, sisa berapakah cicak di dinding?

ayo gan, gampang"



males amat pagi-pagi mikir
habis gan...cos yang laen tepuk tangan....jatoh deh....Next Teka Teki yg gampang :) lumayan gan
masih 5 y gan...
maap klo sok tau...
nice jokes gan^^
lmyan berasa ngakak nya gan^^




ane bantu rate lima bintang aja ya gan^^
blom ISO nih


Quote:Original Posted By nanyonyo
habis gan...cos yang laen tepuk tangan....jatoh deh....Next Teka Teki yg gampang :) lumayan gan



yg lebih detail aj gan... udah hampir betul itu
Quote:Original Posted By temyank
nice jokes gan^^
lmyan berasa ngakak nya gan^^




ane bantu rate lima bintang aja ya gan^^
blom ISO nih





hahaha
Tq gan
Quote:Original Posted By Nothing4Sky
Mungkin udah bnyk yg pernah dgr nih.. gpp dech.. TTP
Ada 5 Ekor cicak di dinding.. 2 ekor sedang kelahi, terus yg 1 nya jatuh karna udah di kalahin ama yg 1 nya..
so, sisa berapakah cicak di dinding?

ayo gan, gampang"


satu jatuh, yg lain tepuk tangan buat yg menang... jadilah jatuh semua
Mana jokes'nya gan...?!!




Next Teka Teki yg gampang :)
Quote:Original Posted By gedhebook
satu jatuh, yg lain tepuk tangan buat yg menang... jadilah jatuh semua


ya, tepat nya.. 1 yg menang jatuh karna ngangkat tangan nya (senang karna uah menang), yg 3 nya tepuk tgn buat yg menang.. hehe
gitu dech
jatuh semua..
Quote:Original Posted By jufree88
Mana jokes'nya gan...?!!




Next Teka Teki yg gampang :)



sory kalo ga lucu ya
ya 5 lah gan , kan cuma ekornya
ya ga dong gan..
Quote:Original Posted By nanyonyo
habis gan...cos yang laen tepuk tangan....jatoh deh....Next Teka Teki yg gampang :) lumayan gan


bner nih agan yg ini.
jatoh smua..
Tinggal 1 yg menang doank,cos yg 3 pada turun nolongin yg jatuh Next Teka Teki yg gampang :)
udah tau jawabannya ane gan tapi keburu di jawab TS nya
Quote:Original Posted By nanyonyo
habis gan...cos yang laen tepuk tangan....jatoh deh....Next Teka Teki yg gampang :) lumayan gan


selamat anda benar jawabannya
Next Teka Teki yg gampang :)