Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009698088/gombal-gagal-nan-tragispasti-ngakak
Gombal gagal nan tragis,.,pasti ngakak
co: say,.,ayah kamu tentara ya?
ce: ko tau sih,.
co: abisnya kamu selalu tembakin hatiku
plakkk,.,
co: ko di tampar sih,.,
ce: berarti kamu nyamain aku sama teroris,.aku kan ce baik2

co: say,.kamu suka nonton teletubis ya
ce: iy,.,suka ko dulu,.,
co: pantesan kamu lucu
plaaaaaaakkkkkk
ce: kamu ngeledek ya,.,mereka kan gendut
co: dua kali deh ketampar

co: hmm,.,say,.,kamu mirip artis nabila syakieb
buuuukkk
co: ko di tonjok sih say
ce: aku kan lebih cantik dari dia
co: dh di tampar kena tonnjok pula

co: sekarang pasti ga bakal ketonjok atau ketampar,.,
say,.kalau aku jai pohon,.,kamu mau jadi apa
plaakk,.,bluukkk,.
co: ko di tonjok ma di tampar sih
ce: kamu teh kebangetan ya,.,masa aku mau jadi ulat,.,aku kan manusia,.,kamu aja sana sendiri jadi pohon,.,tar aku tebang
co: ko di tebang,.,buat di jadiin ukiran wajahku dari kayu ya
ce: bukan,.,buat aku bikin tempat buang kotoran di pinggir sungai

MOHON DI RATE YA GAN,.,MAAF KALAU GARING MAKLUM MASIH NYUBIE

jgn cuma view ya gan,.,tinggalin reply ma rate nya

Smile 

beneran garing gan ternyata, maap ya gan
judulnya kelewatan sih gan, pake bilang “pasti ngakak“

jadinya garing gan Gombal gagal nan tragis,.,pasti ngakak
Boleh lah gan keep posting,saran ane endingnya diganti gan

apanya yg ngakak,????sory gan,..hehehe

Lumayan buat senyumGombal gagal nan tragis,.,pasti ngakak
garing bgt nh gan ceritanya..

kkep posting gan,,
kriiuuuuuuuukkk hehehe... keep posting gan
ketawa ah
TSnya udah capek ketik
KOCAK AMIR GAN...Gombal gagal nan tragis,.,pasti ngakak




Gombal gagal nan tragis,.,pasti ngakak
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos
sadis bener gan cewenya
garing gan
keep posting aja deh
kasiaaan amat tuuh cowok
jangan hiperbolis gan... gak usah dikasih "Pasti Ngakak"

biar kaskuser lain yang menilai..
mantap deh gan pagi2 dah ngelawak...
Tapi terlalu berlebihan juga
"Xhi xhi xhiiii ....."


mayan gan, tuh ceweknya perlu di cek ke TS sebelah termasuk Psyco apa bukan ....
wkawkkaw sadis cenya gan


Gombal gagal nan tragis,.,pasti ngakak
lumayan ane gan. piss gan
lumayan lah gan kasian cowonya mesti beljar nge gombal
×