Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009690786/gt-kontes-susu-unik-lt-----bb-dikit
----> KONTES SUSU UNIK <---- BB dikit
Maaf gan kalo berbau

kalau repost nya jangan keras-keras ya..

maklum gan masih newbie

nih ceritanya gan, smoga agan-agan terhibur:

Quote:
Si Pandir sedang jalan2 ke sebuah karnival, tiba2 dipanggil sama bapak2.

Bapak2 : Dek! Mau jadi juri Kontes Susu Unik nggak? Dari tadi ngga ada yang mau jadi juri
Pandir : Wah, kontes nya gimana tuh pak?
Bapak2 : Pesertanya diharuskan menyediakan Susu dari sumber yang unik. Aspeknya dinilai dari rasa susunya
Pandir : Oke pak saya terima

Setelah lomba dimulai Pandir pun menilai satu per satu.

Dimulai dari peserta pertama (Laki" sekitar 20-tahunan) :
(Pandir kemudian mencicipi susu yang disediakan)
Pandir : Ehmm.. ya rasanya kayak susu biasa, tapi aromanya kok aneh ya ?
Peserta 1 : Anu mas, ini susu kambing liar
Pandir : (bahh, pantesan baunya kayak tukang becak depan rumah gwa )
(Pandir pun memberi nilai 7)

Lanjut ke peserta kedua (anak perempuan usia 7 tahun) :
(Pandir mencicipi susu yang disediakan)
Pandir : Bwahh... apaan ini!!?? Rasanya kayak susu kadaluarsa!!
Peserta 2 : A..a..anu om, itu cuma cat putih campur gula
Pandir : (ASSEEEMMMMM )
(Dengan kesal pandir memberi nilai 5)

Kemudian ke peserta ketiga (Perempuan sekitar 30-tahunan)
(Pandir mencicipi susu yang disediakan)
Pandir : Wah.. rasanya lumayan mbak, cuma agak aneh" dikit
Peserta 3 : Itu dari ASI mas, hhe
Pandir : Ooo, Asinya mbak ya?
Peserta 3 : Ohh, bukanlah mas. ASI ibu saya (sambil menunjuk nenek2 di kursi penonton)
Pandir : (Preeeeet apess gwa )
(Pandir memberi nilai 6)

Dan peserta ke empat (Gadis cantik usia 18 tahun)
Pandir : Wahh, buset cantik benerr
(sambil mencicipi susu yang disediakan)
Pandir : Wahh, susunya seputih mbak, manis nya juga semanis mbak
Peserta 4 : hhe makasih mas, itu susu sapi perah mas.
Pandir : Emmm, biasa aja mbak? Apanya yang unik?
Peserta 4 : Eiitss, jangan salah mas itu saya perah dari sapi jantan bukan betina, saya perah langsung dari batangannya
Pandir : ???!!!

-------------------------------------------------------------
wkwkwk.. sorry kalau garing gan apalagi ceritanya gajebo. Tapi jujur ya ini asli dari pikiran saya. Kalau berarti ada unsur ke-tidaksengajaan



Kalau bagus ya gan

PS : Alangkah indahnya berbagi
myan gan!!!nice jokes!!

----> KONTES SUSU UNIK <---- BB dikit
Quote:Original Posted By picik
myan gan!!!nice jokes!!

----> KONTES SUSU UNIK <---- BB dikit


selamat gan ente pertamax!
Quote:Original Posted By Denny.R09
selamat gan ente pertamax!


thanks gan!!!
hahahaha,, berati yang di minum ntu ?
ah ane males baca nih







QR
wkakakkaakka... kasian... ternyata di ambil dari batangnya wkakakakkaka
hahaha dodol... masa dari batangan----> KONTES SUSU UNIK <---- BB dikit
hebat nih, bisa bikin susu unik dari sapi jantan
hahahaha
berarti dia minum "lendirnya" sapi dong ya ?
Thanks agan" semua aku terharu barusan banyak gini yang ngomen
weeee..walapuntapi
berarti yg terakhir minum "itu"an donk
Olala :
Gila panjang bgt males baca nih ----> KONTES SUSU UNIK <---- BB dikit
hhahahha... lucu kok gan
×