Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009686437/lomba-burung-cantik-agak-bb
Lomba Burung cantik agak BB+
HALO GAN NI TS Moga" Gk
Silahkan Baca cekidot

Alkisah Lomba burung meninggalkan 3 finalis dr seluruh indonesia mereka akan bertanding

Peserta 1 dengan burung kakatua selain cerdas dia Sehat WOW
Peserta 2 dengan Burung cendrawasih Bulu" yg Sehat dan Cantik
peserta 3 Dengan baju batik sarungan dan blangkon badanya kurus tanpa bawa apa" Penontong dan juri "ngapain ni orang?"
Dengan tenang peserta ke 3 itu membuka sarungnya dan bilang "ini namanya RAJAWALI! "
Kasih donk gan

MAAP KALO GARING GAN
KALO kasih DONK GAN
KALO GARING JANGAN DI
rada2 garing ini cerita gan
keep posting aja deh
jangan ada pertamax di antara kita"
pertamax dulu ye
Quote:Original Posted By pakdewestuo
pertamax dulu ye


coba lagi! Gan
Kriuk
Itu bukan rajawali gan tapi kaktus
lumayan kriuk gans...keep post aja lah...
jokes nya lumayan buat nemenin makan, biar ada kriuk2 nya. .
eace:eace: keep posting ganLomba Burung cantik agak BB+

mending buka lapak ane nih

ngakak
Quote:Original Posted By NoNameManiacz
jangan ada pertamax di antara kita"


owkowkowkw
ane gan pertamaxxx nya
wakakka
emang segede apa rajawalin gan
hahaha...
pede bener itu gan
jgn2 lage volatase tinggi yah
garuda aja gan biar mantep
Lomba Burung cantik agak BB+
jam segini enaknya ngakak dulu ya...

seger2 nih joke nya
rajawali kepala botak
Nge baca jadi senyum"

sndiri gw.
Wkwkkwkw
pdhal brng pipit gan