alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009681985/belah-duren-gan-enaaaaak
Belah duren gan enaaaaak......
Seorang ibu membeli duren, dan minta dibelahin skalian.. Situkang duren langsung jongkok ngebelahin durennya..
Di saat bersamaan krn celananya robek, keluarlah biji kemaluannya Si tukang duren itu..emoticon-Big Grin X_X
Dan Si ibu tersentak malu melihat bijinya si tukang duren..
Maksud ingin menegur berkatalah Si ibu..X_X
Ibu : "Bang, Bijinya keluar tuch." (sambil tersipu malu).:$
Si tukang duren yg mengira si ibu sdg ngomongin Duriannya, dgn polosnya berkata..
Tukang Duren : "COLEK AJA BU.. ENAK KOK.." X_X =D =))Belah duren gan enaaaaak......
Aaaaahhhhhhh lagi ngaskus pk hp smbl tiduuran niat pengen tidur jadi emoticon-Ngakak gara2 d suruh colek ma tu abang2 duren.pake ngemong enak lagi!!!
emoticon-NgakakBelah duren gan enaaaaak......
ahahaha...ngakak abissssss emoticon-NgakakBelah duren gan enaaaaak......
ane bantu nyambungin ya gan

"terus si Ibu dengan tersipu emoticon-Malu (S) dicoleknya "biji"-nya si penjual"

ada yg mau terusin lanjutannya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Soplaak.. judul-nya tambahin BB++ Gan TS..
Nice Jokes Gan.. emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By expansionhm2
ane bantu nyambungin ya gan

"terus si Ibu dengan tersipu emoticon-Malu (S) dicoleknya "biji"-nya si penjual"

ada yg mau terusin lanjutannya gan emoticon-Ngakak



emoticon-Bingung (S) tukang duren bingung emoticon-Malu (tapi Nikmatin) : " gmana Rasa-nya Bu..emoticon-Bingung (S)"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling guling gan ane emoticon-Ngakak
wkwk. kocak gan emoticon-Ngakak


Belah duren gan enaaaaak......
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos
Quote:Original Posted By zhen23
emoticon-Bingung (S) tukang duren bingung emoticon-Malu (tapi Nikmatin) : " gmana Rasa-nya Bu..emoticon-Bingung (S)"


ibu: rasanya kok asin2 ya bang? emoticon-Malu (S)

penjual: ibu salah colek sich emoticon-Malu (S), itu kan "biji" ane
bukan biji duren emoticon-Hammer2
hahaha... ada2 sajoo gan
emoticon-Ngakak (S) banget ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bs aja nih TSnya
mampir ke trit ane yah gan emoticon-Malu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8777789 (anak sma vs anak punk)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9425061 (terlalu ketat)
asli gan gokil banget jokes nya emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
ane emoticon-Rate 5 Star
wkwkwkwk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gans...lumayanlah buat obat melek malem gini...emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak kocak abies Gan critanya,....
emoticon-Hammer2
koplok lah gan,, si ibunya gmna tuh emoticon-Malu (S)
hahaha dasar bego tuh si tukang jual duren
emoticon-Ngakak
jiahahahahahah ...... lucu gan ngkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




numpang jemur trit ah
cablak banget dah tu tukang duren, celana robek masa ga berasa emoticon-Ngakak (S)
hahahhaa kocak gan....
kocak banget gan...