Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009681985/belah-duren-gan-enaaaaak
Belah duren gan enaaaaak......
Seorang ibu membeli duren, dan minta dibelahin skalian.. Situkang duren langsung jongkok ngebelahin durennya..
Di saat bersamaan krn celananya robek, keluarlah biji kemaluannya Si tukang duren itu.. X_X
Dan Si ibu tersentak malu melihat bijinya si tukang duren..
Maksud ingin menegur berkatalah Si ibu..X_X
Ibu : "Bang, Bijinya keluar tuch." (sambil tersipu malu).:$
Si tukang duren yg mengira si ibu sdg ngomongin Duriannya, dgn polosnya berkata..
Tukang Duren : "COLEK AJA BU.. ENAK KOK.." X_X =D =))Belah duren gan enaaaaak......
Aaaaahhhhhhh lagi ngaskus pk hp smbl tiduuran niat pengen tidur jadi gara2 d suruh colek ma tu abang2 duren.pake ngemong enak lagi!!!
Belah duren gan enaaaaak......
ahahaha...ngakak abissssss Belah duren gan enaaaaak......
ane bantu nyambungin ya gan

"terus si Ibu dengan tersipu dicoleknya "biji"-nya si penjual"

ada yg mau terusin lanjutannya gan
Soplaak.. judul-nya tambahin BB++ Gan TS..
Nice Jokes Gan..
Quote:Original Posted By expansionhm2
ane bantu nyambungin ya gan

"terus si Ibu dengan tersipu dicoleknya "biji"-nya si penjual"

ada yg mau terusin lanjutannya gan



tukang duren bingung (tapi Nikmatin) : " gmana Rasa-nya Bu.."
guling guling gan ane
wkwk. kocak gan


Belah duren gan enaaaaak......
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos
Quote:Original Posted By zhen23
tukang duren bingung (tapi Nikmatin) : " gmana Rasa-nya Bu.."


ibu: rasanya kok asin2 ya bang?

penjual: ibu salah colek sich , itu kan "biji" ane
bukan biji duren
hahaha... ada2 sajoo gan
banget ane gan

bs aja nih TSnya
mampir ke trit ane yah gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8777789 (anak sma vs anak punk)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9425061 (terlalu ketat)
asli gan gokil banget jokes nya
ane
wkwkwkwk... lucu gans...lumayanlah buat obat melek malem gini...
kocak abies Gan critanya,....
koplok lah gan,, si ibunya gmna tuh
hahaha dasar bego tuh si tukang jual duren
jiahahahahahah ...... lucu gan ngkak




numpang jemur trit ah
cablak banget dah tu tukang duren, celana robek masa ga berasa
hahahhaa kocak gan....
kocak banget gan...