Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009679226/gawat-ganhewan-udah-doyan-ama-manusia
Gawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
Ternyata sekarang HewaN udah doyan ama manusia, apakah ini sebuah revolusi pada hewan? TKP aja gan kalo pengen liat bukti nya.

(WARNING : HATI_HATI SAMA HEWAN ZAMAN SKRNG!!! WASPADALAH... WASPADALAH!!!)


1.
Spoiler for cekidot gan:


2.
Spoiler for cekidot gan:


Update

3.
Spoiler for cekidot gan:

4.
Spoiler for cekidot gan:

5.
Spoiler for cekidot gan:



Mampir ke trid ane yg laen ya gan... monggo!!!


Gawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
wwokowkowkwo
udah kacau hewan jaman sekarang gan
wakakakak..
bener2 keterlaluan hewan2 jaman sekarang ,
belum puas kali' yaa ama spesiesnya sendiri ?

hahay .

Quote:Original Posted By 3163463
wakakakak..
bener2 keterlaluan hewan2 jaman sekarang ,
belum puas kali' yaa ama spesiesnya sendiri ?

hahay .



iyah,,,,,,, hahahaha
hewan Bangsa* jatah gw d embat jg -_-
wah menang banyak tuh simpanse
waah enak bgt tu hewan bsa...............
????....??????....????....

Bisa juga nih tsGawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
nemu aja nih TS yang kaya ginian
enak banget tuh binatang....Gawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
jiaah !
nafsu tuh hewan !
wkwk
gambar no.2 gan kocak
TS ada di gambar no2 ya???

yg mulutnya kaga bs nutup gitu
parah abis fotoshop nya
yg atas tuh ksian bgt Gan, bs lporin ke Kak Seto tuh,...
Quote:Original Posted By saderah
nemu aja nih TS yang kaya ginian

iseng cari di google gan....
Quote:Original Posted By expansionhm2
TS ada di gambar no2 ya???

yg mulutnya kaga bs nutup gitu

trus kamu yg mana?
Quote:Original Posted By kaskuser2011
parah abis fotoshop nya

itu asli gan.....
Quote:Original Posted By Nix.N.Dix
yg atas tuh ksian bgt Gan, bs lporin ke Kak Seto tuh,...


iyahm rncna nya begitu
gi galau kali hewannya
Quote:Original Posted By Prarangga17
gi galau kali hewannya


mungkin gan
×