alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009679226/gawat-ganhewan-udah-doyan-ama-manusia
Gawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
Ternyata sekarang HewaN udah doyan ama manusia, apakah ini sebuah revolusi pada hewan? TKP aja gan kalo pengen liat bukti nya.

(WARNING : HATI_HATI SAMA HEWAN ZAMAN SKRNG!!! WASPADALAH... WASPADALAH!!!)


1.
Spoiler for cekidot gan:


2.
Spoiler for cekidot gan:


Update

3.
Spoiler for cekidot gan:

4.
Spoiler for cekidot gan:

5.
Spoiler for cekidot gan:



Mampir ke trid ane yg laen ya gan... monggo!!!


Gawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
wwokowkowkwo
udah kacau hewan jaman sekarang gan
wakakakak..
bener2 keterlaluan hewan2 jaman sekarang ,
belum puas kali' yaa ama spesiesnya sendiri ?

hahay .

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 3163463
wakakakak..
bener2 keterlaluan hewan2 jaman sekarang ,
belum puas kali' yaa ama spesiesnya sendiri ?

hahay .

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iyah,,,,,,, hahahaha
hewan Bangsa* jatah gw d embat jg -_-
emoticon-thumbsup
wah menang banyak tuh simpanse
emoticon-Ngakak
waah enak bgt tu hewan bsa...............emoticon-Big Grin
????....??????....????....
emoticon-Ngakak
Bisa juga nih tsGawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
emoticon-Ngakak nemu aja nih TS yang kaya ginian emoticon-Ngakak
enak banget tuh binatang....Gawat gan!!!Hewan udah Doyan ama manusia....
jiaah !
nafsu tuh hewan !
wkwk emoticon-Ngakak
gambar no.2 gan kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS ada di gambar no2 ya???

yg mulutnya kaga bs nutup gitu emoticon-Ngakak
parah abis fotoshop nya
yg atas tuh ksian bgt Gan, bs lporin ke Kak Seto tuh,...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By saderah
emoticon-Ngakak nemu aja nih TS yang kaya ginian emoticon-Ngakak

iseng cari di google gan....
Quote:Original Posted By expansionhm2
TS ada di gambar no2 ya???

yg mulutnya kaga bs nutup gitu emoticon-Ngakak

trus kamu yg mana?
Quote:Original Posted By kaskuser2011
parah abis fotoshop nya

itu asli gan.....
Quote:Original Posted By Nix.N.Dix
yg atas tuh ksian bgt Gan, bs lporin ke Kak Seto tuh,...emoticon-Ngakak


iyahm rncna nya begitu emoticon-Ngakak
gi galau kali hewannyaemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Prarangga17
gi galau kali hewannyaemoticon-Recommended Seller


mungkin gan emoticon-Ngakak