Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009677548/kakek-vs-kembang-desa
kakek vs kembang desa
sebelumnya ane minta rate aja deh g macem2

Di suatu desa terjadilah suatu perkimpoian antara seorang
kakek yang sudah uzur dan seorang kembang desa yang
imut-imut.Pada pesta tersebut tampak wajah sang kakek
yang cerah ceria karena mendapat gadis muda yang
cantik jelita sedangkan sang cewek tampak cemberut
berat alias stress nggak ketulungan. Maklum adat kimpoi
paksa masih berlaku di desa tersebut.

Setelah para tamu pulang dan pesta usai tibalah saat
yang ditunggu-tunggu "Malam Pertama"....Ya to.

Setelah kedua mempelai masuk kamar ,si cewek
langsung merebahkan diri dengan terlentang pasrah
menantikan Sang arjuna reyot menancapkan panah
perkasanya. Tapi ternyata nggak tahunya Sang kakek
anunya loyo tak berdaya. Dasar Sang kakek nggak
kurang akal lalu dia mengacung-acungkan kelima jarinya
seraya mendekat si cewek......

Kakek :Ini lihat lima jariku....sayang ?
Cewek :Lho,mau main lima ronde To,Mas?
Kakek :Eh,bukan.Tapi kamu pengen pake' jari yang mana
?
Cewek :Wah..hhhhh bener-bener gile nih,orang

Trit jokes ane yg lain :
Sapu ijuk dan rambut kemaluan (rada BB)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9705431
Petamax diamankan
yah kok jadi gak nyambung gitu gan

kocak banget
Quote:Original Posted By Garrong
Petamax diamankan


dasar newbie kalo nyari pertamax d forum lounge baru bangga, d jokes mah biasa aja
Garing Gan.. : :

keep posting gan
Garing Gan.. : :

keep posting gan
Quote:Original Posted By Garrong
Garing Gan.. : :

keep posting gan


lo ngapain posting dua kali?? gw bata deh abis gini
ko jadi pake jari
ko jadi pake jari
lumayan gan..
Quote:Original Posted By Rafeon
ko jadi pake jari


maklum udah loyo gan
lumayan gan..
lumayan gan..
Quote:Original Posted By sNxtw
lumayan gan..


thanks gan
lumayan gan..
wew....parno
lumayan gan..
lumayan gan..
Quote:Original Posted By kawasts
wew....parno


parno ma jari gan
lah koq malahan jadi pake jari
×